Demi Persija Jakarta, Ryo Matsumura Janjikan Kemenangan Kontra Persis Solo

Gila Bola – Gelandang Persija Jakarta, Ryo Matsumura kecewa dengan hasil laga melawan Bali United di pekan ke-13 Liga 1 Indonesia. Namun ia bertekad memberikan kemenangan melawan Persis Solo, Sabtu (30/9) malam WIB.

Diketahui, Riko Simanjuntak dan kolega cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (24/9). Padahal, Macan Kemayoran unggul jumlah pemain usai Haudi Abdillah dapat kartu merah melanggar keras Aji Kusuma.

Bahkan Persija Jakarta tertinggal lebih dulu melawan Bali United, sedangkan gol penyeimbang dicetak oleh Ondrej Kudela menit ke-74.

Ryo Matsumura bermain 90 menit dalam pertandingan tersebut, tetapi ia kecewa karena banyak peluang dan unggul jumlah pemain gagal bawa Persija Jakarta menang. Meski demikian, ia berjanji berikan kemenangan saat tandang ke markas Persis Solo.

Ingin Bawa 3 Poin dari Solo 

Dalam pernyataannya, Ryo Matsumura mengatakan dalam pertandingan selanjutnya Persija Jakarta akan melawan Persis Solo.

Ryo Matsumura berharap ia bersama rekan satu timnya bisa mendapatkan tiga poin saat melawan Persis Solo. Pemain sepak bola asal Jepang tegaskan kemenangan nantinya akan diberikan untuk The Jakmania.

Sekedar informasi, Ryo Matsumura sebelum bergabung ke Persija Jakarta musim ini sebelumnya bermain untuk Persis Solo.

Wajar Ingin Berikan Kemenangan

Ryo Matsmura sangat inginkan tiga poin dari kandang Persis Solo sangat normal. Pasalnya, posisi Persija Jakarta saat ini juga belum di zona yang diinginkan oleh The Jakmania.

Persija Jakarta sekarang ini berada di peringkat ke-8 klasemen Liga 1 Indonesia. Kemudian mengemas 18 poin. Namun angka tersebut sama seperti dengan empat tim di bawahnya.

Sehingga jika gagal menang di kandang Persis Solo, Macan Kemayoran bisa kembali turun ke papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia. Namun jika menang, maka bisa panaskan enam besar.

Statistik Ryo Matsumura

Meski baru bergabung dengan Persija Jakarta, Ryo Matsumura langsung menjadi pilihan utama Thomas Doll. Buktinya,sudah 12 pertandingan di Liga 1 Indonesia 2023/24 tampil sebagai starter.

Kemudian sudah mencetak 3 gol plus 1 assist. Namun ia masih minim bermain 90 menit di Persija Jakarta. Berita baiknya dalam dua laga beruntun dimainkan sampai menit akhir.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!