Hadapi Tim Juru Kunci, Persib Bandung Waspadai Pemain Muda Bhayangkara FC

Gila BolaPersib Bandung akan mewaspadai pemain muda Bhayangkara FC saat kedua tim bertemu di pekan ke-13 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9) malam.

Marc Klok dan kawan-kawan akan tandang ke markas klub yang saat ini tengah tenggelam di dasar klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung sendiri tengah berada di urutan ke-9 dan kantongi poin 18 – delapan poin di belakang pemuncak klasemen Madura United.

Diungkapkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, timnya akan tetap mewaspadai Bhayangkara FC malam nanti.

Pasalnya, diungkapkan pelatih asal Kroasia itu, The Guardian bisa kerap kali berhasil tampil mengejutkan, karena keberadaan para pemain muda mereka.

Apalagi, diungkapkan Bojan, skuad Bhayangkara FC saat ini tak kehilangan banyak pemain akibat cedera dan mereka bermain padu bersama dua hingga tiga pemain asing.

Nick Kuipers Fokus Persiapkan Diri Jelang Tandang ke Bhayangkara FC

Sementara itu bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku berusaha fokus mempersiapkan diri dan timnya jelang tandang ke markas Bhayangkara FC.

Meskipun saat ini Bhayangkara FC tengah berada di dasar klasemen, tetapi menurut Nick, calon lawannya itu tetap merupakan tim yang kuat dan selalu menetap di papan atas klasemen pada musim-musim sebelumnya. Kali ini, Bhayangkara FC memang alami situasi berbeda dan harus tenggelam di posisi juru kunci.

Namun, Nick mengaku tak terlalu pikirnya berada di urutan ke berapa calon di papan klasemen lawan yang akan dihadapinya.

Apalagi, pada dasarnya, Bhayangkara merupakan tim yang bagus. “Kami akan fokus pada tim sendiri agar hasilnya maksimal,” ujar Nick Kuipers dalam situs resmi Persib Bandung.

Dua Pemain Persib Bandung yang Cedera Sudah Pulih

Sejauh ini, diakui Nick Kuipers, persiapan yang dilakukan Persib jelang laga di kandang Bhayangkara FC ini berjalan lancar.

Tim Maung Bandung juga menyambut kembalinya dua pemain andalan mereka; Alberto Rodriguez dan Ciro Alves, yang sudah pulih dari cedera yang mereka alami.

Dengan persiapan yang matang dan para pemain yang lengkap, Nick Kuipers pun mengaku sangat optimistis Persib Bandung akan raih hasil positif di kandang lawan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!