Hasil Arema FC vs Persita Tangerang di Liga 1: Usai Kekalahan Beruntun 6 Laga, Pendekar Cisadane Raih Poin

Gila Bola – Hasil Arema FC vs Persita Tangerang di pekan ke-12 Liga 1 2023/24, Sabtu (16/9) sore WIB. Laga ini harus puas ditutup dengan skor 0-0.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim saling memberikan ancaman. Tapi belum ada gol yang tercipta. Hasil Arema FC vs Persita Tangerang di Liga 1 skor kacamata menghiasi babak pertama.

Pada babak kedua, Arema FC hampir mencetak gol dair Charles Lokolingoy. Tapi berhasil digagalkan. Hasil Arema FC vs Persita Tangerang ditutup sama kuat tanpa gol.

Satu poin yang diraih oleh Arema membuat mereka mengoleksi 10 poin dan masih di zona merah. Sedangkan untuk Persita Tangerang satu angka ini membuat mereka mengemas 11 poin plus akhiri 6 laga tanpa meraih poin.

Minim Peluang 

Menit ke-9, Gustavo nyaris membuka keunggulan untuk Arema FC usai lolos dari kawalan Christian Rontini. Sayang, sepakannya masih menyamping. Menit ke-16, Arema FC dapat tendangan bebas dan sepakan langsung dari Ariel Lucero berhasil ditepis kiper Persita Tangerang.

Laga sudah berjalan 30 menit, tetapi skor masih imbang di mana baik Persita Tangerang maupun Arema FC saling memberikan ancaman.

Lima menit waktu normal, Arema FC masih mendominasi permainan. Klub sepak bola asal Malang unggul penguasaan bola 56 banding 44 persen. Hasil Arema FC vs Persita Tangerang di Liga 1 babak pertama tanpa gol.

Arema FC Nyaris Menang!

Di awal babak kedua, Arema FC memasukkan Charles Lokolingoy dan Arkhan Fikri. Sedangkan di menit ke-59, Persita Tangerang memasukkan Heri Susanto dan dan Surya Budi. Namun sampai menit ke-70, belum ada gol dari kedua tim.

Peluang akhirnya tercipta dari kubu Arema FC di menit ke-78, Ariel Lucero melepaskan sepakan plesing dan berhasil di save oleh kiper Persita Tangerang, Rendy Oscario!

Arema FC memiliki peluang emas untuk mencetak gol dari Charles Lokolingoy usai menerima umpan dari Arkhan Fikri. Ia berhasil lewati kiper Persita dan lepaskan sepakan. Sayang, bola yang nyaris masuk digagalkan oleh sapuan Mario Jardel! Hasil Arema FC vs Persita Tangerang di Liga 1 diutup 0-0.

Data dan Fakta 

Bagi Arema FC ini hasil imbang kedua dalam empat laga terakhir di Liga 1 2023/24. Di sisi lain, membuat klub sepak bola asal Malang belum terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir kontra Persita Tangerang di Liga 1.

Kemudian menjadi clean sheet ketiga beruntun untuk Julian Schwarzer bersama Arema FC. Bagi Persita, hasil seri menjadi poin pertama usai enam laga beruntun telan kekalahan.

Susunan Pemain Arema FC vs Persita: 

Arema FC: Julian Schwarzer, Ahmad Bustomi, Charles Almeida, Syaeful Anwar, John Alfarizi, Ginanjar, Ariel Lucero, Jayus Hariano, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Gustavo.

Persita: Rendy Oscario, M Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel, Riffky Septiawan, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Irysad Maulana, Ramiro Fergonzi, Esal Sahrul.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!