Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Liga 1: Mohammad Khanafi Cetak Brace, Macan Putih Menang Lagi

Gila Bola – Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara FC di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia, Sabtu (30/9) malam WIB. Laga ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Macan Putih.

Bermain di Stadion Brawijaya, klub sepakbola asal Kediri memang kalah dalam penguasaan bola namun Renan Silva dan kolega berhasil cetak dua gol dari kaki Mohammad Khanafi. Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia babak pertama skor 2-0 untuk keunggulan Macan Putih.

Meski mendominasi permainan, tetapi tidak ada gol dari The Guardian. Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia berakhir untuk kemenangan Macan Putih.

Dengan kemenangan ini, Persik Kediri di posisi ke-12 klasemen Liga 1 dan mengemas 18 poin. Bhayangkara FC harus puas masih di dasar klasemen.

Persik Kediri Borong 2 Gol

Menit awal, ada ancaman dari Bhayangkara FC hingga membuat kiper Persik Kediri bikin penyelamatan. Ada permainan satu dua dari Mohammad Khanafi. Hasilnya, Mohammad Khanafi lepaskan sepakan dan berhasil cetak gol! Skor 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri mennit ke-10.

Usai gol tersebut, ada respons dari Bhayangkara FC di mana memberikan tekanan ke Persik Kediri hingga membuat Dikri Yusron dibuat jatuh bangun melakukan sejumlah penyelamatan. Salah satunya dari sundulan Crislan. Menit ke-26, ada save dari Dikri Yusron usai Arsa Ahmad melepaskan sepakan on target.

Bhayangkara FC mampu unggul penguasaan bola 58 banding 42 persen atas Persik Kediri sampai menit ke-35. Jelang turun minum, Persik Kediri membangun serangan dan menambah gol lagi dari Mohammad Khanafi! Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia babak pertama keunggulan 2-0 untuk klub sepakbola asal Kediri.

Bhayangkara FC Kesulitan 

Sampai menit ke-65, Persik Kediri masih di bawah tekanan Bhayangkara FC di mana The Guardian unggul penguasaan bola 63 banding 37 persen. Sayang, belum ada gol juga dari Dendi Sulistyawan dan kolega.

Baik dari Persik Kediri maupun Bhayangkara FC tanpa melepaskan tembakan on target sampai menit ke-82. The Guardian pun masih kesulitan untuk mencetak gol ke gawang klub sepak bola asal Kediri.

Sampai tambahan waktu lima menit, belum ada gol. Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia ditutup dengan skoe 2-0 untuk kemenangan Persik Kediri.

Data dan Fakta 

Bagi Persik Kediri kemenangan atas Bhayangkara FC membuat mereka meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1 Indonesia. Sebelumnya, Macan Putih menang atas Persikabo 1973.

Di sisi lain, Persik mempertahankan tren positif dimana belumkalah dalamempat pertemuan kontra Bhayangkara. Kemudian Persik putus tren negatif dua laga kandang tanpa kemenangan. Terakhir menang saat melawan Persis Solo.

Sementara untuk Bhayangkara FC menjadi kekalahan kedua beruntun. Sebelumnya, kalah dari Persib Bandung dan membuat The Guardian belum menang dalam delapan laga beruntun Liga 1.

Susunan Pemain Persik vs Bhayangkara FC: 

Persik: Dikri Yusron, Agil Munawar, Anderson, Hamra Hehanusa, Rangga Wildansyah, Rohit Chand, Bayu Otto, Fernando Pahabol, Renan Silva, Supriadi, Mohammad Khanafi.

Bhayangkara FC: Awan Setho, David Maulana, Dimas Pamungkas, Anderson Salles, Alsan Sanda, Sani Rizky, Matias Mier, Adam Najem, Dendi Sulistyawan, Crislan, Arsa Ahmad.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!