Madura United Kuasai Puncak Klasemen Liga 1, Pemain Dapat Pesan Khusus

Gila Bola – Direktur Madura United, Annisa Zhafarina memberikan apresiasi atas penampilan tim yang konsisten di Liga 1. Namun, ia juga meminta satu hal ke tim besutan Mauricio Saouza.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memulai awal musim dengan baik. Buktinya, hingga pekan kesembilan Liga 1 2023/23 mereka masih berada di puncak klasemen dan mengemas 19 poin.

Sementara dengan pesaing terdekatnya seperti Barito Putera memiliki perbedaan dua poin. Sedangkan pesaing Madura United lainnya Borneo FC ada di peringkat ketiga.

Meski sekarang ada di peringkat pertama klasemen Liga 1, tetapi pemain Madura United diminta untuk tidak tetap rendah hati.

Minta Satu Hal ke PemainĀ 

Usai Madura United tetap bertengger diperingkat pertama, Annisa Zhafarina mengatakan ia meminta agar semua pemain Laskar Sape Kerrab tetap low profile. Menurutnya, posisi ini belum bisa menjamin.

Pasalnya, Annisa Zhafarina menilai Madura United masih akan melewati rintangan yang banyak dan perjalanan juga masih panjang. Ia menuturkan masih ada 25 laga Liga 1 yang belum dimainkan dan semuanya masih bisa terjadi.

Imabuan dari Putri Presiden Madura United karena ia tak mau para pemain Laskar Sape Kerrab terlena dengan hasil yang sekarangdiraih. Selain itu, agar performa tim tidak mengalami penurunan di kompetisi Liga 1.

Statistik Madura UnitedĀ 

Dari 9 kali bertanding, Madura United berhasil meraih enam kemenangan. Hasil imbang satu kali dan menelan dua kali kekalahan. Dalam dua laga terakhir juga tak menelan kekalahan.

Madura United juga menjadi yang paling produktif sejauh ini di Liga 1. Tercatat sudah memasukkan 18 gol.Namun dari empat tim teratas di klasemen sementara, Laskar Sape Kerrab yang paling banyak kebobolan. Tercatat sudah kemasukkan 12 gol.

Sementara top skor Madura United sejauh ini adalah Junior Brandao. Pemain yang baru didatangkan di musim ini telah mengemas 5 gol dan terpaut 4 gol dari striker Arema FC, Gustavo yang memimpin top skor.

Laga Selanjutnya

Konsistensi Madura United akan diuji dengan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (25/8) sore WIB.

Akankah Madura United bisa melanjutkan tren positifnya di Liga 1? Menarik dinantikan dalam duel di pekan ke-10.

Kategori: Gilabola.com, Liga Indonesia
Topik: Madura United