Persebaya Surabaya Kirim Peringatan Jelang Hadapi PSS Sleman

Gila Bola – Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Uston Nawawi bertekad untuk membawa Bajul Ijo meraih tren positif lagi. Ia targetkan meraih kemenangan melawan PSS Sleman.

Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman pada pekan ke-10 Liga 1 2023/24 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (28/8) sore WIB.

Persebaya sendiri sangat percaya diri menyambut pertandingan ini. Pasalnya, Bruno Moreira dan kolega berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. Teranyar, mereka berhasil menang 1-0 atas PSM Makassar.

Walaupun Persebaya Surabaya akan menjalani laga tandang, tetapi Uston Nawawi mendorong para pemain agar bisa menangkan laga di Sleman.

Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan 

Menjelang hadapi PSS Sleman, Uston Nawawi imengatakan dirinya tahu PSS adalah tim sepak bola yang bagus. Namun ia tegaskan Persebaya Surabaya akan berjuang untuk mengambil poin.

Lebih lanjut, Uston Nawawi juga meminta ke pemain Persebaya agar tak ada bebas usai meraih hattrick kemenangan. Legenda Persebaya Surabaya ingin para pemain tampil seperti di laga Liga 1 sebelumnya.

Sementara salah satu kemenangan beruntun Persebaya juga di laga tandang. Bajul Ijo berhasil menang atas Bhayangkara FC dengan skor 1-2 saat main di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Tak Gentar dengan Tekanan Fans PSS 

Diketahui, para suporter PSS Sleman dikenal sangat loyal dan fanatik dalam memberikan dukungan. Bahkan para suporter tuan rumah yang tergabung dalam BCS (Brigata Curva Sud) tak segan menunjukkan aksi koreo yang menarik selama pertandingan.

Meski bakal mendapatkan teror dari suporter, tetapi Uston Nawawi menilai itu menjadi keuntungan untuk Persebaya Surabaya. Menurutnya, kehadiran suporter akan memberikan semangat untuk pemain.

Lebih lanjut, Uston Nawawi juga meyakini para suporter tuan rumah akan memberikan dukungan yang positif untuk PSS Sleman.

Persebaya Surabaya Terancam Tanpa Pemain Ini 

Walaupun sedang dalam on fire, tetapi Perebaya Surabaya masih belum bisa diperkuat striker asingnya, Paulo Victor. Uston Nawawi juga mengungkapkan dua pemain lokal seperti Nuri Fasya dan Risky Dwiwan masih mengalami cedera.

Jika Persebaya mampu meraih kemenangan keempat beruntun, maka Bajul Ijo akan memanaskan persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2023/24.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!