Target Marc Klok Usai Bantu Persib Bandung Benamkan PSIS Semarang

Gila Bola – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok ingin membawa timnya meraih kemenangan lagi di Liga 1 setelah berhasil kalahkan PSIS Semarang.

Persib yang sedang mendapatkan tekanan akhirnya bisa menang saat melawan PSIS Semarang di pekan ke-9 Liga 1 2023/24, Minggu (20/8) malam WIB. Tandang ke Stadion Jatidiri, Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Marc Klok. Pemain naturalisasi itu sukses menjadi eksekutor tendangan penalti dua kali ke gawang PSIS Semarang.

Bagi Klok, ini kemenangan yang spesial karena terakhir kali ia merasakan juara saat melawan Persis Solo di Liga 1 2022/23. Artinya, kemenangan dirasakan pada kompetisi musim lalu, sedangkan Persib sendiri hingga pekan ke-9 di musim baru memang kesulitan. Usai menang lawan Mahesa Jenar, ia berambisi membawa tren kemenanangan di musim ini.

Ingin Bawa Persib Menang LagiĀ 

Usai membantu Persib menang kontra PSIS, Marc Klok mengatakanbisa membuat brace di laga melawan PSIS Semarang sangat senang. Ia menyebutkan lebih bahagia karena bisa buat kemenangan usai lama tak rasakan tiga poin.

Marc Klok menyatakan targetnya adalah ingin membawa Persib Bandung meraih kemenangan lagi. Ia berharap tren positif bisa terus berlanjut di laga Liga 1 selanjutnya.

Sekedar informasi, kemenangan melawan PSIS Semarang menjadi yang pertama diLiga 1 2023/24 sejak Persib Bandung menunjuk Bojan Hodak sebagai pelatih.

Jadi Modal BagusĀ 

Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang tentu saja memberikan kepercayaan diri pemainmeningkat, terutama untuk menatap laga selanjutnya di Liga 1. Seperti diketahui, Maung Bandung akan melawan RANS Nusantara FC, yang sedang dalam kondisi bagus.

Meski RANS Nusantara FC sedang oke dan penampilan Persib Bandung masih mengecewakan, tetapi Marc Klok tegaskan tiga poin yang diraih bagus untuk menjadi percaya diri.

Eks pemain Persija Jakarta dan PSM Makassar juga menyebutkan memang tidak akan mudah dan ada tekanan. Akan tetapi, kemenangan atas PSIS akan bagus untuk untuk Persib.

Persib Wajar Dapat Tekanan

Persib Bandung telah melakoni 9 pertandingan di Liga 1. Tingginya tekanan dari para suporter sangat normal. Pasalnya, mereka kesulitan meraih kemenangan dan sempat ada di zona merah.

Kemenangan atas PSIS Semarang sendiri menjdi yang kedua di Liga 1 musim ini. Sedangkan lima laga lainnya berakhir imbang dan kalah dua kali.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!