Dibuang Manchester United, Mason Greenwood Dilirik Klub Arab Asuhan Steven Gerrard

Gila BolaMason Greenwood tampaknya tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan tawaran guna melanjutkan karir sepak bolanya saat ini setelah dia mendapatkan minat dari klub Arab Saudi asuhan Steven Gerrard, Al-Ettifaq.

Seperti diketahui, yang sudah banyak kami beritakan sebelumnya di situs ini bahwa Manchester United telah menyelesaikan penyelidikan mereka atas kasus penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, klub akhirnya menyepakati kesepakatan bersama bahwa masa depan Mason Greenwood terletak jauh dari Old Trafford dan sang pemain akan melanjutkan karirnya di tempat lain.

Selengkapnya baca di sini : Maaf Mason Greenwood, Tidak Ada Kesempatan Kedua di Manchester United

Pihak penyerang Inggris juga telah menerima bahwa dia tidak punya masa depan lagi di Manchester United dan berjanji tidak akan menganggu klubnya lagi di masa mendatang saat dia bersiap untuk menjalani karirnya di klub lain.

Selengkapnya baca di sini : Resmi Dilepas, Mason Greenwood Berjanji Tidak Akan Ganggu Manchester United Lagi

Sekarang, menurut berita yang diungkap Neil Custis, Mason Greenwood telah menarik minat dari klub Arab Saudi yaitu Al-Ettifaq, yang saat ini dilatih klub legenda Liverpool Steven Gerrard.

Kabarnya bahwa penyerang Manchester United itu ditawari kontrak yang bernilai Rp 196 Miyar per tahun dengan klub Arab itu siap melakukan pergerakan usai Setan Merah  memutuskan untuk melepas striker 21 tahun itu.

Sebenarnya, menurut Mike Keegan, ruang ganti klub terbuka untuk meneirma kembalinya penyerang tersebut ke skuad yang kini diasuh Erik ten Hag, sayangnya bahwa keputusan akhir telah dibuat dan dia harus pergi meninggalkan klub sekarang.

Laporan dari sumber yang sama juga menyebutkan bahwa ada dua klub Championship yang melakukan pendekatan awal untuk Mason Greenwood, tapi akhirnya kedua klub itu memilih tidak melanjutkan pembicaraan mereka.

Menariknya bahwa jelang penutupan jendela transfer musim panas ini, bomber berusia 21 tahun tersebut bukan satu-satunya pemain The Red Devils yang menarik minat dari klub Arab Saudi.

Menurut laporan Nawaf Al-Aqeel, bek tengah Raphael Varane juga bisa pindah ke Timur Tengah setelah Al-Ittihad membuka pembicaraan untuk mengontrak palang pintu berusia 30 tahun itu.

Laporan itu bahkan mengklaim bahwa pemain internasional Perancis itu terbuka dengan ide kepindahan ke Arab Saudi, yang bisa memberi pukulan besar bagi Manchester United karena jendela transfer sudah hampir ditutup.

Anthony Martial juga menarik minat dari klub Arab Saudi yang siap membayar tinggi untuk penyerang internasional Perancis itu dan akan menarik untuk dilihat bagaimana kelanjutkan nasib ketiga pemain Setan Merah tersebut.

Kategori: Sepakbola, Liga Inggris
Topik: Al-Ettifaq, Bursa Transfer, Manchester United, Mason Greenwood