Marc Klok Pastikan Persib Bandung Langsung Bangkit Saat Hadapi Persik Kediri

Gila Bola – Persib Bandung raih hasil mengecewakan di kandang PSM Makassar – tak lama setelah mereka ditinggal pelatih Luis Milla. Namun kapten tim, Marc Klok, pastikan Maung Bandung akan segera bangkit usai kekalahan 2-4 di Parepare.

Marc Klok bahkan pastikan Persib Bandung akan langsung bangkit di laga melawan Persik Kediri – pertandingan yang akan digelar di kandang lawan, yang pastinya tak akan mudah. Namun itulah harapan pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Klok mengaku kecewa dan sangat sedih dengan kekalahan 2-4 yang dialami timnya dari PSM Makassar di pekan ke empat Liga 1 Indonesia, Sabtu (22/7) malam.

Klok menjadi pencetak gol kedua Persib dua menit sebelum pertandingan usai, sedangkan satu gol Persib lainnya dicetak bek lawan, Yuran Fernandes, di menit 85.

Sedangkan tuan rumah, sudah melaju dengan gol-gol mereka sejak awal laga. Kenzo Nambu menjadi pencetak gol pembuka kemenangan PSM di menit ke-10, yang kemudian digandakan Victor Dethan di menit ke-28.

Klok: Skuad Persib Bandung Sudah Berupaya Maksimal

Tak cukup sampai di situ, tim Juku Eja menambahkan dua gol lagi di babak kedua lewat aksi Everton yang menambah keunggulan PSM di menit 40 dan Andy Harjito di masa injury 90+1.

Tentu saja, hasil ini benar-benar mengecewakan. Persib Bandung seakan benar-benar terpuruk dengan berbagai situasi yang menyenangkan yang mereka alami saat ini.

Klok akui, bersama rekan-rekan satu timnya ia telah berusaha maksimal demi amankan kemenangan di kandang PSM. Namun berbagai upaya dan kerja keras yang mereka lakukan ternyata tak membuahkan hasil di laga ini.

Klok Minta Maaf pada Suporter Persib Bandung

Meskipun merasa sedih dan kecewa, Klok tetap mengucapkan terima kasih kepada pelatih sementara, Yaya Sunarya, yang sudah berusaha mendampingi tim, membantu dan mendukung skuad Pangeran Biru dalam lakoni laga ini.

Marc Klok pun ungkapkan permintaan maafnya kepada para suporter setia Persib atas hasil yang mereka raih di awal musim ini, terutama terkait kekalahan 2-4 di kandang PSM, karena Persib tak berhasil mencapai target.

Kini, Klok hanya berharap timnya bisa segera bangkit dan lupakan kekalahan di markas PSM untuk meraih kemenangan di kandang Persik Kediri di pekan kelima yang akan berlangsung pada Jumat (28/7) malam.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!