Chelsea Ramaikan Perburuan Transfer Gleison Bremer Bidikan Bekas Klub Mauricio Pochettino

Gila Bola – Chelsea ramaikan perburuan transfer bintang Juventus, Gleison Bremer, ketika Mauricio Pochettino berniat tambahkan opsi pemain bertahan dalam skuadnya.

Chelsea kehilangan Wesley Fofana yang cedera untuk waktu yang cukup lama, setelah sebelumnya mereka juga harus melepas dua andalan di lini belakang; Cesar Azpilicueta dan Kalidou Koulibaly yang hengkang di musim panas ini.

Namun Chelsea tak sendirian membidik Gleison Bremer, karena ada Tottenham Hotspur yang juga menginginkan bek berusia 26 tahun itu. Meski demikian laporan terakhir menyebutkan, The Blues menjadi klub yang diunggulkan untuk datangkan bintang Juventus tersebut.

Menurut Calciomercato, Chelsea telah alihkan perhatian mereka pada pemain bertahan asal Brasil itu, dan akan segea sodorkan tawaran.

Gleison Bremer tampil dalam 30 pertandingan yang dilakoni Juventus di Serie A musim lalu, dan telah dipercaya menjadi starter di skuad Massimiliano Allegri secara reguler.

Chelsea Juga Incar Pemain Juventus yang Lain

Bremer sebenarnya baru bergabung dengan Juventus dari sesama klub Turin, Torino, musim panas lalu, dengan kesepakatan sekitar 35 juta Poundsterling – sekitar 677 miliar Rupiah.

Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga tahun 2027, sehingga mereka punya posisi kuat untuk mendikte nilai transfernya.

Bersamaan dengan Bremer, tim London Barat itu juga dikaitkan dengan pemain Juve lainnya, Dusan Vlahovic, di bursa transfer kali ini.

Juve diberitakan siap untuk menjual striker tersebut, tetapi hanya dengan harga yang pas. Pemain berusia 23 tahun itu sudah bukukan 14 gol musim lalu, dan saat ini diminati banyak klub.

Chelsea Harus Berhadapan dengan Juventus untuk Gaet Vlahovic

Dusan Vlahovic secara praktis berada di bursa transfer, sehingga Juventus akan dengarkan semua tawaran yang datang,” ungkap jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, seperti dilansir Football 365.

“Agen Vlahovic bukan orang yang menyebutkan anda harus pergi ke sana, ke sini. Mereka ingin mengendalikan masa depan pemain itu, mereka ingin pergi ke tempat yang mereka inginkan,” tambahnya.

“Dapatkan kontrak dengan Vlahovic tidak mudah, tapi tak jelas apakah dia akan bermain untuk Juventus musim depan, karena Bayern Munchenn ingin mendapatkannya jika mereka tak berhasil dapatkan Harry Kane,” ujar Di Marzio.

“Ini perburuan yang terbuka bagi Vlahovic, dan dia bukan pemain yang keluar dari bursa pemain,” tegasnya.

Bersamaan dengan duo Juventus tersebut, Chelsea juga tengah mempertimbangkan transfer bintang Ajax, Mohammed Kudus. Pemain 22 tahun itu juga masih terikat kontrak di Ajax hingga tahun 2025 dan belum lama ini menolak tawaran dari klub yang mendorongnya untuk pindah musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!