Permintaan Marian Mihail Usai PSS Sleman Kalah dari Borneo FC

Gila Bola – Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mendesak agar anak asuhnya bisa mememetik pelajaran dari kekalahan lawan Borneo FC.

PSS Sleman menghadapi Borneo FC di pekan ke-12 Liga 1 2023/24, Minggu (17/9). Tandang ke Stadion Segiri, Super Elja menelan kekalahan menyakitkan. Pasalnya, gol Pesut Etam tercipta di menit ke-90+5.

Gol Borneo FC dicetak oleh sundulan Silverio Junio usai memanfaatkan blunder kiper. Tercipta gol pemain sepakbola asal Portugal setelah kiper PSS Sleman, Anthony Pinthus tak lengket dalam menangkap bola usai Adam Alis memberikan umpan lambung ke rekan satu timnya dalam kotak penalti.

Kekalahan jelas membuat Marian Mihail kecewa berat. Pasalnya, mereka tinggal selangkah lagi meraih poin. Usai kalah dari Borneo FC, pelatih sepak bola asal Rumania itu ingin timnya belajar dari kekalahan kontra Pesut Etam.

Komentar Marian MihailĀ 

Dalam konferensi persnya, Mariam Mihail mengatakan ia berharap agar PSS Sleman bisa meraih yang terbaik untuk pertandingan berikutnya di Liga 1.

Marian Mihail sangat berharap agar para pemain PSS Sleman bisa belajar dari kesalahan melawan Borneo FC.

Sekedar informasi, dalam pertandingan ini juga sekaligus menjadi debut pertama Kevin Gomes setelah ia harus menunggu 11 pertandingan.

Tren Positif PSS Sleman Putus

Kekalahan melawan Borneo FC membuat tren positif mereka putus. Sebelumnya, dalam lima pertandingan beruntun PSS Sleman tanpa menelan kekalahan di Liga 1.

Terakhir PSS Sleman menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada 4 Agustus 2023. Pada saat itu, Super Elja kalah 1-3 saat bermain di kandang.

Kekalahan dari Pesut Etam membuat posisi PSS Sleman sekarang ada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dan mengemas 17 poin.

Laga Selanjutnya

Setelah kalah dari Borneo FC, PSS Sleman akan menghadapi pertandingan berat di Liga 1 2023/24. Pasalnya akan bertemu Madura United yang sekarang berada di puncak klasemen.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (24/9) sore WIB. Mampukah Super Elja kalahkan Laskar Sape Kerrab yang sedang bagus penampilannya? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!