Pernah Main di Ludogorets, Ini yang Yakinkan Junior Brandao Gabung Madura United

Gila BolaMadura United telah melengkapi slot pemain asingya. Junior Brandao nama terakhir yang didatangkan oleh Laskar Sape Kerrab jelang bergulirnya Liga Indonesia 2023/24.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun pernah berkarier di Liga Bulgaria bersama Ludogorets. Berdasarkan statistiknya, ia juga pernah mencicipi bermain di Liga Europa.

Sempat merantau di Eropa dan pernah merasakan gelar juara Liga Iran bersama Persepolis, Junior Brandao pulang ke Brasil. Terakhir sang striker membela Operario-PR yang berkompetisi di Serie B Brasil.

Namun sekarang ia bermain di Liga Indonesia dan bergabung ke Madura United. Ketika ada tawaran datang, Junior Brandao akui tak berpikir panjang di mana langsung bergabung karena ada dua hal yang meyakinkannya.

Kental Aroma Brasil

Keputusan Junior Brandao menerima pinangan Madura United tak lepas di klub asal Pulau Madura aroma Brasil. Ia pun menyatakan mendapatkan informasi yang bagus soal klub yang akan dibelanya.

Dengan demikian, Junior Brandao langsung setuju bergabung dengan Madura United di awal musim 2023/24.

Sedikit informasi, hampir semua pemain asing Madura berpaspor Brasil di antaranya Hugo Gomes Lulinha, dan Cleberson. Sedangkan di tim kepelatihan juga ditangani Mauricio Souza asal Brasil.

Punya Lawan yang Telah Gabung

Keyakinkan Junior Brandao semakin mantap mau bergabung dengan Madura United, karena lawannya ketika bermain di Brasil juga main di Laskar Sape Kerrab. Pemain yang dimaksud adalah Cleberson.

Sementara Cleberson sendiri sudah bermain satu musim bersama Madura United. Sang bek didatangkan ketika masih ditangani oleh Fabio Lefundes.

Namun Junior Brandao akui sedikit punya kendala. Pasalnya, bahasa yang digunakan berbeda. Tapi berita baiknya adalah sang striker mau belajar bahasa Indonesia dan sudah bisa sedikit.

Junior Brandao

Pemain nama lengkap Jose Brandao Gonçalves Junior posisi aslinya adalah seorang striker. Namun bisa beroperasi sebagai pemain sayap kanan maupun kiri.

Di klub terakhirnya, bersama Operario-PR sang striker cuma mengemas 3 gol plus catatkan 2 assist dalam 29 penampilan di Serie B Brasil 2022. Akankah Brandao bisa menjadi mesingol untuk Madura United? Menarik dinantikan aksinya di musim 2023/24.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!