Persib Bandung Raih Tren Positif, Bojan Hodak Ungkap Rahasianya

Gila Bola Persib Bandung tiba-tiba menjadi sulit dikalahkan. Bojan Hodak sebagai pelatih mengungkapkan kunci keberhasilan timnya bisa dapat hasil positif di Liga 1 2023/24.

Maung Bandung di awal musim tampil kurang meyakinkan. Bahkan hasil yang kurang memuaskan memaksa Persib sempat merasakan masuk zona merah.

Namun pelan-pelan dengan hadirnya Bojan Hodak mereka mampu kembali permainan terbaiknya. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1, Persib Bandung tak menelan kekalahan.

Rinciannya, seri dua kali dan menang tiga kali. Posisi Persib Bandung sekarang da di peringkat ke-7 klasemen Liga 1 dan mengemas 18 poin. Bojan Hodak menilai ada satu hal yang membuat anak asuhnya sekarang bisa tampil lepas.

Penjelasan Bojan HodakĀ 

Dalam pernyataannya, Bojan Hodak mengatakan ini pertama kalinya Persib Bandung bisa di separuh atas klasemen Liga 1. Ia menyebutkan timnya pelan-pelan ke papan atas karena tekanan mulai berkurang.

Maka dari itu, Bojan Hodak menyatakan membuat para pemain Persib Bandung menjadi lebih mudah dalam bermain di setiap pertandingan Liga 1.

Meski begitu, pelatih sepak bola asal Kroasia tetap memberikan peringatan ke pemain Persib Bandung. Ia mendorong agar tetap fokys serta melanjutkan tren positif dilaga berikutnya.

Kondisi Persib BandungĀ 

Selain itu, Bojan Hodak juga mengungkapkan suasana tim Persib Bandung saat ini dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Sang pelatih bisa bilang seperti itu, karena ia membuat analisis video dan atmosfernya bagus setelah empat pertandingan ke belakang. Menurut Bojan Hodak, Persib Bandung memang dalam kondisi yang oke dan punya semangat yang bagus.

Perisb Bandung terakhir menelankekalahan pada 8 Agustus 2023. Pada saat itu, Marck Klok dan kolega menyerah 1-2 dari tuan rumah Persis Solo.

Laga Berikutnya

Setelah berhasil meraih tiga poin melawan Periskabo 1973, tim besutan Bojan Hodakakan menghadapi Bhayangkara FC. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (23/9) malam WIB.

Menarik dinantikan apakah Persib Bandung bisa mencatatkan hasil positif atau tidak di Liga 1 2022/23. Jika menang atas Bhayangkara, kans tembus keempat besar sangat terbuka lebar.

Kategori: Sepakbola, Liga Indonesia
Topik: Persib Bandung