Persikabo 1973 Masih Loyo, Aji Santoso Kirim Sinyal Rombak Tim

Gila Bola – Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso tegaskan di putaran kedua Liga 1 2023/24 akan ada perubahan dari Laskar Padjajaran.

Seperti diketahui, dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni klub sepak bola asal Bogor mereka masih kesulitan meraih kemenangan. Tercatat baru meraih dua kemenangan dan tiga laga berakhir dengan hasil imbang.

Sedangkan tujuh pertandingan lainnya Persikabo 1973 menelan kekalahan. Akibatnya, Laskar Padjajaran tercecer di peringkat ke-17 klasemen Liga 1 2023/24. Di sisi lain, kehadiran Aji Santoso juga belum bisa memberikan perubahan signifikan.

Dari empat laga memimpin tim, eks pelatih Persebaya Surabaya baru bisa memberikan satu poin saat melawan Dewa United. Dengan warisan pemain dari pelatih sebelumnya, Aji Santoso memberikan kode akan ada perombakan di Persikabo 1973 untuk putaran kedua.

Bakal Rombak TimĀ 

Dalam pernyataannya, Aji Santoso mengatakan secara terbuka memang tidak berharap banyak kepada tim ini di putaran pertama Liga 1.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Malang pastikan akan ada banyak perubahan di Persikabo 1973. Ia pun sudah sampaikan kepada manajemen. Aji Santoso juga bilang tak bisa memakai pemain dengan kompoisisi pemain yang ada saat ini.

Sehingga untuk sisa pertandingan putaran pertama Liga 1, Aji Santoso meminta agar pemain Persikabo 1973 tetap berjuang maksimal. Sekedar informasi, putaran pertama tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

Minta Satu Hal ke PemainĀ 

Persikabo 1973 mendatangkan Aji Santoso sebagai pengganti Aidil Sharin. Hal ini karena pelatih asal Malaysia gagal mengangkat performa Laskar Padjajaran.

Sementara Aji Santoso menyebutkan dari hasil negatif di Liga 1 telah mempengaruhi mental pemain Persikabo 1973. Kendati dalam situasi yang sulit, Aji meminta agar para pemain tidak boleh putus asa.

Jika ada perombakan dalam skuad, ada kemungkinan beberapa pemain yang pernah bekerkja sama dengan Aji Santoso di klub sebelumnya berpeluang bakal diboyong pada putaran kedua Liga 1 nanti.

Laga Persikabo 1973 Selanjutnya

Setelah kalah dengan skor 2-0 di Derby Jawa Barat kontra Persib Bandung, Persikabo 1973 selanjutnya akan melawan Persik Kediri. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (23/9) sore WIB.

Menarik dinantikan apakah tim besutan Aji Santoso bisa menang atau tidak saat menjamu Macan Putih, yang sebelumnya dikalahkan Persija Jakarta.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!