Persija Jakarta Mulai Diragukan, Andritany Ardhiyasa Bilang Apa?

Gila Bola – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa optimis Macan Kemayoran bisa lolos ke babak Championship Series di musim ini.

Persija Jakarta sekarang mulai mendapatkan sorotan. Pasalnya, penampilan mereka di Liga 1 2023/24 mulai tak konsisten. Menghadapi Arema FC, pasukan Thomas Doll harus puas bermain imbang 2-2 di pekan ke-9 pada hari Minggu (20/8) malam WIB.

Akibatnya, memperpanjang catatan Persija menang di tiga pertandingan secara beruntun di Liga 1. Sedangkan hasil melawan Arema FC yang berakhir seri menempatkan Macan Kemayoran tertahan di peringkat kesembilan.

Sedangkan format musim ini bebeda, di mana empat teratas akan kembali berduel untuk menentukan pemenang. Situasi Persija sekarang membuat mereka bisa sulit ke empat besar. Namun Andritany Ardhiyasa ingatkan Macan Kemayoran msih bisa ke empat besar.

Tanggapan Andritany Ardhiyasa 

Selepas laga melawan Arema FC dalam konferensi persnya, Andritany Ardhiyasa mengatakan Liga 1 masih panjang dan ia menyatakan Persija Jakarta baru bermain 9 laga dan masih banyak laga berikutnya.

Andritany Ardhiyasa juga menjelaskan bahwa target Persija Jakarta adalah masuk ke play-off dan ia pastikan kompetisi masih panjang.

Sementara itu, sang kiper juga melakukan blunder saat melawan Arema FC di mana ia keluar dari sarangnya dan gagal menghalau pergerakan Gustavo. Hasilnya, pemain sepak bolaasal Brasil mampu membobol gawang Persija Jakarta. Meski mendapatkan sorotan, tetapi Andritany tegaskan apa yang dia lakukan adalah memberikan yang terbaik dan tak pernah menyesal.

Posisi Persija Jakarta Terancam

Dengan hasil imbang melawan Arema FC dan ada di posisi kesembilan klasemen Liga 1, maka membuat Persija Jakarta bisa terus melorot posisinya. Kini mereka mengemas 13 poin.

Namun mulai dari tim peringkat ke-10 sampai ke-15 sangat berdekatan. Jika kembali gagal menang di laga berikutnya, maka Persija Jakarta akan merasakan zona papan bawah Liga 1.

Sekedar informasi,Persija Jakarta belum menang dalam tiga laga beruntun. Rinciannya, imbang dua dan kalah sekali.

Laga Berikutnya

Persija Jakarta selanjutnya akan menghadapi Dewa United di pekan ke-10 Liga 1. Duel kedua tim akan berlangsung di Indomilk Arena, Jumat (25/8) malam WIB.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru. Sebab, Dewa United juga lima pertandingan tanpa kemenangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!