Cara Jordan Ayew Agar The Eagles Bisa Bungkam Arsenal

Gila Bola – Striker Crystal Palace, Jordan Ayew punya cara agar timnya bisa menang melawan Arsenal. Ia mengajak seluruh fans agar sepanjang laga memberikan tekanan untuk The Gunners.

Crytal Palace akan melawan Arsenal di pekan kedua Liga Inggris 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di Selhurst Park, Selasa (22/8) dini hari WIB.

Menjelang laga yang bertajuk derby London ini, masing-masing tim memiliki modal yang bagus. The Eagles berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas tuan rumah Sheffield United. Sedangkan Arsenal di pekan pertama Liga Inggris juga menang atas Nottingham Forest.

Secara materi pemain pasukan Mikel Arteta memang jauh lebih baik. Akan tetapi, Jordan Ayew tegaskan setiap lawan yang bertamu ke markas Crystal Palace harus dibuat tak tenang.

Ajak Fans Intimadasi Pemain Arsenal 

Bicara di situs resmi klub, Jordan Ayew mengatakan main di kandang, dengan dukungan fans dan pemain yang berkualitas, setiap tim yang datang ke markas Crystal Palace harus dibuat berada di bawah tekanan.

Jordan Ayew juga menyebutkan tim seperti Crystal Palace harus mempersulit lawan, terutama ketika bermain di kandang. Menurutnya, pemain ke-12 juga harus ikut memberikan dukungan.

Pemain sepak bola asal Ghana juga tegaskan Crystal Palace ingin miliki musim yang hebat di Liga Inggris 2023/24. Oleh karena itu, harus dimulai dari laga kandang.

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim 

Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Inggris, Arsenal mendominasi permainan atas Crystal Palace. Rinciannya, menang tiga kali, imbang sekali, dan menelan kekalahan sekali.

Crystal Palace sendiri mengalahkan Arsenal dengan skor meyakinkan 3-0 pada 2022. Pada saat itu, The Eagles meraih kemenangan di kandang.

Sementara di petemuan terakhir Liga Inggris, Arsenal berhasil menang dengan skor 4-1 atas Palace saat bermain di Emirates Stadium.

Crystal Palace Bisa Manfaatkan Ini 

The Eagles memiliki keuntungan melawan Arsenal. Pasalnya , klub sepak bola asal London Utara tidakpernah menang di laga tandang pada hari Senin.

Diberitakan The Analyst, bahwa Arsenal tak pernah menang dalam 4 laga tandang pada hari Senin. Menariknya, semua kekalahan di era kepelatihan Mikel Arteta. Akankah The Gunners bisa menang atau tren negatif itu bisa diperpanjang oleh The Eagles? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!