Tanda-tanda Benjamin Pavard Gabung ke Inter Milan

Gila BolaBenjamin Pavard sebentar lagi akan bergabung ke Inter Milan. Bek Bayern Munchen itu telah menolak tawaran dari Manchester United.

Sejak bursa transfer dibuka, Pavard terus diberitakan akan meninggalkan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2023. Kenginannya mau hengkang karena ingin mencari tantangan baru dalam karier sepak bolanya.

Manchester United dan Inter Milan adalah dua klub yang paling ngebet inginkan tanda tangan Pavard. Meski Thomas Tuchel belum mau berpisah di Bayern Munchen, tetapi kans sang bek berganti sangat besar.

Kini, Benjamin Pavard berpeluang besar akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia bersama Inter Milan bukan Manchester United.

Abaikan Manchester United 

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Benjamin Pavard telah menolak tawaran dari Manchester United. Sedangkan Inter Milan bisa mengamankan tanda tangannya hari ini.

Bahkan dalam laporan tersebut juga menjelaskan baik Inter Milan maupun Bayern Munchen bisa mencapai kesepakatan hari Senin (21/8) waktu Milan.

Menariknya, kedua kubu bisa mencapai kesekapatan di saat Die Roten juga belum menemukan pengganti Benjamin Pavard. Di sisi lain, pada laga pembuka Liga Jerman melawan Werder Bremen sang bek juga tak main.

Benjamin Pavard Lebih Baik Dijual 

Keputusan Bayern Munchen untuk melepas Benjamin Pavard sangat wajar di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Jika ditahan Bayern Munchen, maka akan menjadi sebuah kerugian untuk Die Roten. Sebab, Benjamin Pavard akan pergi dari Allianz Stadium secara gratis.

Sementara Beppe Marotta juga telah mengonfirmasi bahwa Benjamin Pavard akan meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung ke Inter Milan.

Bikin Inter Milan Lega 

Jika Inter Milan mengamankan tanda tangan Benjamin Pavard, maka membuat raksasa Liga Italia tak khawatir lagi. Pasalnya, mereka juga butuh bek baru setelah Milan Skriniar bergabung ke PSG.

Akankah kehadiran Benjamin Pavard bisa memberikan dampak yang positif untuk untuk Inter Milan? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!