Permintaan Houssem Aouar Usai AS Roma Imbang Lawan Salernitana

Gila Bola – Hasil imbang yang diraih AS Roma membuat Houssem Aouar tak senang. Ia mendesak agar pemain bertahan Giallorossi harus bermain lebih baik lagi dalam defensif.

AS Roma menghadapi Salernitana di pekan pertama Liga Italia 2023/24, Minggu (20/8) malam WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, tentu saja membuat mereka lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Namun bermain di Stadio Olimpico, Giallorossi secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 melawan Salernitana. Bahkan klub papan atas Liga Italia nyaris menelan kekalahan andai Andrea Belotti tak mencetak gol di menit ke-82.

Selepas pertandingan, Houssem Aouar mengakui tidak senang dengan penampilan dan hasil pertandingan AS Roma melawan Salernitana dan ia pun meminta satu hal ke rekan satu timnya.

Permintaan Houssem Aouar

Berbicara kepada Roma TV, Houssem Aouar mengatakan pertandingan yang tidak beruntung untuk Giallorossi. Menurutnya, Roma seharusnya bisa memenangkan pertandingan karena menampilkan permainan yang bagus.

Houssem Aouar menilai AS Roma perlu lebih baik lagi dalam bertahan. Meski begitu, sang gelandang menilai hasil imbang melawan Salernitana di pekan pertama Liga Italia bisa memberikan kepercayaan diri untuk laga berikutnya dan musim ini secara menyeluruh.

Meski tak senang dengan laga pertama Liga Italia 2023/24. Namun, Aouar tetap optimis bahwa musim ini AS Roma bisa mendapatkan hasil yang positif.

Laga Debut di AS Roma

Pemain sepak bola Aljazair gabung ke AS Roma dengan status bebas transfer di bulan Juni. Harapannya tentu saja agar memperkuat lini tengah Giallorossi.

Houssem Aouar juga telah bermain di pramusim AS Roma. Namun, menghadapi Salernitana di pekan pertama Liga Italia adalah debutnya di laga resmi. Ia bermain sebagai starter dan ditarik keluar di menit ke-90.

Sekedar informasi, pemain sepak bola berusia 25 tahun dikontrak sampai Juni 2028 mendatang. Ia juga seorang gelandang serba bisa. Aouar bisa ditempatkan sebagai gelandang sentral, gelandang serang dan gelandang kiri.

Gunakan Formasi 3 BekĀ 

Menghadapi Salernita, AS Roma menggunakan formasi 3-1-4-2. Chris Smalling ditemani oleh Gianluca Mancini dan Diego Llorente.

Menarik dinantikan apakah di pekan kedua Lig Italia ada perbaikan atau tidak di lini belakang AS Roma.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!