Perkiraan Susunan Pemain Arsenal di Laga Tandang Besok Pagi Kontra The Eagles

Gila BolaArsenal akan berusaha untuk mempertahankan awal sempurna mereka di musim baru Premier League saat bersiap melakoni laga tandang melawan Crystal Palace pada Selasa (22/8) dini hari WIB.

Setelah bisnis transfer musim panas yang cukup boros, Mikel Arteta menunjukkan bahwa dia ingin lebih fleksibel dalam menurunkan taktik dan formasinya di setiap pertandingan, seperti yang dilakukannya saat melawan Nottingham Forest.

Itu adalah susunan pemain yang mengejutkan dengan Thomas Partey di belakang dalam formasi 4-3-3 yang bisa tiba-tiba berubah menjadi 3-6-1, tapi cederanya Jurrien Timber mungkin akan memaksa sang manajer Spanyol untuk memikirkan kembali taktiknya.

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain Arsenal untuk laga tandang mereka melawan Crystal Palace di Selhurst Park.

Kiper, Aaron Ramsdale. Ramsdale mungkin akan mempertahankan tempatnya sebagai kiper utama. Walau kiper Spanyol, David Raya, juga dapat menjadi opsi, keduanya akan bersaing untuk mendapatkan tempat di pos tersebut.

Bek kanan, Ben White. Thomas Partey mungkin akan kembali bermain di lini tengah, sehingga peran bek kanan akan dipegang oleh Ben White yang lebih ortodoks dan dapat menghadapi pemain sayap Palace yang tangguh.

Bek tengah, William Saliba dan Gabriel. Setelah tampil solid sebagai bek tengah tunggal, William Saliba mungkin akan kembali ke posisi sisi kanan. Sedangkan Gabriel, yang awalnya duduk di bangku cadangan, bisa diprediksi akan kembali ke starting line up.

Bek kiri, Oleksandr Zinchenko. Kehilangan Jurrien Timber akibat cedera menjadi pukulan keras bagi Arsenal. Namun, dengan kembalinya Alex Zinchenko, tim dapat memanfaatkan kembali kekuatan bek kiri tersebut.

Lini tengah bertahan, Thomas Partey. Setelah bermain di posisi bek kanan dalam pertandingan sebelumnya, Partey mungkin akan kembali ke perannya sebagai gelandang bertahan. Perannya dalam membangun serangan dan mendukung pertahanan akan sangat penting melawan Crystal Palace.

Gelandang tengah, Declan Rice dan Martin Odegaard. Pilihan Mikel Arteta antara ofensif atau defensif dalam lini tengah mungkin membuatnya memasukkan Declan Rice untuk menambah kestabilan. Martin Odegaard juga mungkin akan tetap menjadi pilihan di lini tengah untuk memberikan kreativitas.

Perkiraan formasi dan susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace

Sayap kanan, Bukayo Saka. Saka memulai musim dengan penampilan impresif dan kemauan untuk terus meningkatkan performanya. Dia akan menjadi pilihan di sayap kanan.

Penyerang tengah, Eddie Nketiah. Walaupun masih diragukan oleh beberapa pihak, Arteta memiliki keyakinan pada Nketiah sebagai penyerang tengah. Performanya saat bermain melawan Nottingham Forest mungkin akan mempertahankan posisinya.

Sayap kiri, Gabriel Martinelli. Meski Trossard adalah opsi lain, Gabriel Martinelli tampak memiliki semangat dan keinginan untuk mencetak gol, seperti yang ditunjukkannya di Selhurst Park sebelumnya.

Menghadapi perjalanan tandang ke Crystal Palace, Mikel Arteta akan berusaha mencari komposisi terbaik untuk mengatasi tantangan dari lawan. Sementara Arsenal menghadapi beberapa perubahan, bos Spanyol akan mencari kombinasi yang tepat untuk mendapatkan hasil positif.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!