Persija Jakarta Beri Kabar Kondisi Riko Simanjuntak dan Marko Simic

Gila Bola – Ada kabar baik dan tidak dari Persija Jakarta. Kabar bagusnya Riko Simanjuntak membaik dari cedera dan Marko Simic bisa absen di beberapa laga.

Seperti diketahui, Riko Simanjuntak maupun Marko Simic adalah dua pemain kunci Macan Kemayoran. Namun keduanya di Liga 1 2023/24 mengalami masalah cedera.

Riko Simanjuntak lebih dulu mengalami cedera saat menghadapi Persib Bandung. Akibatnya, membuat sang pemain cuma bermain sebentar di laga big match Liga 1 yang berakhir 1-1. Tak ayal membuatnya absen dalam kemenangan 2-1 lawan Persik Kediri, Minggu (17/9).

Sementara Marko Simic mengalami cedera saat melawan Persik Kediri. Pemain sepak bola asal Kroasia pun juga cuma bermain 30 menit. Kini Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K memberikan update terbaru kedua pemain.

Kondisi Kedua Pemain 

Dikutip dari situs resmi klub, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K mengatakan Riko Simanjuntak sudah berlatih dengan tim. Namun ia memastikan untuk hari pertama akan latihan dengan pelatih Paul Keenan.

Sementara Dokter Persija Jakarta memberikan kabar terbaru Marko Simic. Dari hasil pemeriksaan MRI, Simic mengalami gangguan di otot betisnya.

Namun dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K tak menjelaskan sang striker kapan bisa kembali memperkuat Persija Jakarta. Ia menyebutkan selanjutnya akan ikuti arahan dari pelatih Thomas Doll untuk melihat perkembangan cederanya.

Persija Jakarta Akihri Tren Negatif 

Meski tanpa diperkuat Marko Simic selama 90 menit dan Riko Simanjuntak, Persija Jakarta berhasil menang atas Persik Kediri. Tiga poin tersebut sekaligus akhiri puasa kemenangan Macan Kemayoran.

Diketahui, Persija Jakarta pada lima pertandingan sebelumnya tak pernah menang dan membuat tekanan semakin meningkat sebelum hadapi Persik Kediri.

Tapi kemenangan 2-1 di laga tandang membuat Persija Jakarta percaya diri untuk menatap laga lanjutan Liga 1 2023/24. Sekarang Persija menempati peringkat ke-10 dan mengemas 17 poin.

Ini Lawan Persija Selanjutnya

Setelah menang atas Persik, Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di pekan ke-13 Liga 1. Duelkedua tim akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (24/9) malam WIB.

Menarik dinantikan apakah tanpa Riko Simanjuntak dan Marko Simic bisa meraih kemenangan lagi atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!