Persik Kediri Ingin Perpanjang Puasa Kemenangan Persija Jakarta

Gila Bola – Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide bertekad mengakhiri hasil buruk Macan Putih di Liga 1. Ia ingin timnya menang lawan Persija Jakarta.

Persik Kediri memiliki hasil yang mengecewakan dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1 2023/24. Pasalnya, Macan Putih belum meraih kemenangan. Rinciannya, imbang melawan PSIS Semarang.

Sementara menghadapi Barito Putera dan RANS Nusantara FC menelan kekalahan. Catatan buruk membuat Marcelo Rospide tidak memberikan jatah libur untuk anak asuhnya di jeda internasional.

Pelatih sepak bola asal Brasil memilih untuk berlatih demi memperbaiki tim. Usai FIFA Matchday, Persik Kediri akan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-12 Liga 1. Rospide pun berharap agar hasil latihan yang total bisa meraih kemenangan.

Targetkan Kemenangan

Dalam pernyataannya, Marcelo Rospide mengatakan target di pertandingan berikutnya adalah meraih kemenangan di kandang. Sang pelatih pun tegaskan harus bisa diraih.

Lebih lanjut, Marcelo Ropside juga menyebutkan menu latihan yang diberikan bukan hanya untuk pemain inti Persik Kediri saja. Namun untuk pemain yang menit bermainnya yang masih sedikit.

Sekedar informasi, pertandingan antara Persik Kediri melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Brawijaya pada hari Minggu (17/9). Di sisi lain, Persija Jakarta dalam lima laga tanpa kemenangan.

Harap Pemain Ini Tersedia 

Persik Kediri memiliki pemain inti yang cedera, tetapi Marcelo Ropside juga dibuat lega. Pasalnya, Flavio Silva, Jefinho, Simen Lyngbo, dan Hamra Hehanusa yang cedera kondisinya semakin membaik.

Marcelo Rospide pun berharap agar empat pemain andalannya dalam kondisi yang fit saat melawan Persija Jakarta.

Jika semuanya bisa bermain sebagai starter, maka akan sangat menguntungkan Persik Kediri saat menjamu Macan Kemayoran.

Statistik Persik Kediri 

Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni, Persik Kediri minim mendapatkan kemenangan. Tercatat baru menang 3 laga, imbang 3, dan 5 kali menelan kekalahan.

Saat ini, klub sepak bola asal Kediri berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dan mengemas 12 poin. Sedangkan dengan Persija Jakarta miliki perbedaan dua poin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!