Pesan Divaldo Alves ke Pemain Persita Tangerang Jelang Hadapi Persib Bandung

Gila Bola – Divaldo Alves memang pelatih baru Persita Tangerang. Namun ia  langsung memberikan peringatan ke anak asuhnya menjelang hadapi Persib Bandung di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia, Minggu (1/10) malam WIB.

Diketahui, Persita Tangerang telah mengakhiri tren buruknya di Liga 1 Indonesia. Ya, Pendekar Cisadane menang tipis 1-0 atas Dewa United di pekan ke-13. Esal Sahrul menjadi pahalwan karena sang pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan atas Dewa United di Derby Tangerang tentu saja akan meningkatkan kepercayaan diri pemain. Akan tetapi, euforia yang berlebihan bisa memberikan dampak  yang tak bagus untuk Persita Tangerang.

Maka dari itu, Divaldo Alves menekankan satu hal saat Pendekar Cisadane tandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Permintaan Divaldo Alves 

Dikutip dari situs resmi klub, Divaldo Alves mengatakan pertandingan melawan Persib Bandung adalah laga yang berat. Ia menyebutkan tekanan pasti akan ada di Persib karena main di kandang dan wajib menang.

Namun eks pelatih Persik Kediri ingin agar Persita Tangerang tandang ke markas Persib Bandung dengan rendah hati. Ia juga menargetkan satu poin di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia tersebut.

Divaldo Alves minta selain rendah hati, para pemain Persita Tangerang juga harus bekerja keras dalam pertandingan. Ia meyakini jika keduanya dijalankan akan berikan dampak positif untuk timnya.

Catatkan 2 Clean Sheet Beruntun

Datangnya Divaldo Alves ke Persita Tangerang juga memberikan perubahan untuk Pendekar Cisadane. Selain akhiri tren negatif, ia juga mampu membantu tim tanpa kebobolan dalam dua laga.

Tercatat gawang Persita Tangerang meraih clean sheet masing-masing saat melawan Arema FC dan Dewa United.

Sementara itu, kemenangan melawan Dewa United membuat Persita Tangerang meraih kemenangan keempatnya di Liga 1 Indonesia. Tiga laga sebelumnya menang atas Persija Jakarta, RANS Nusantara FC dan PSIS Semarang.

Jika Persita Menang Lawan Persib 

Andai Persita Tangerang memberikan kejutan di pekan ke-14 dan bisa menang atasPersib Bandung, maka mereka bisa menggeser Dewa United di posisi ke-13.

Diketahui, Persita Tangerang saat ini beraa di peringkat ke-15 dan mengemas 14 poin dan cuma beda satu poin dengan Perisk di peringkat ke-14.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News