Prediksi Barito Putera vs PSS Sleman di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Barito Putera vs PSS Sleman di pekan ketiga Liga 1 2023/24. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Demang Lehman, Jumat (14/7) sore WIB.

Menjelang pertandingan, performa kedua tim bisa dikatakan sama bagusnya. Baik Barito Putera maupun PSS Sleman belum menelan kekalahan dari dua laga Liga 1 yang sudah dilakoni.

Pada laga terakhir kedua tim, kubu Barito Putera mampu bermain imbang 1-1 kontra Persebaya Surabaya. Sedangkan PSS Sleman jug bermain seri melawan Persis Solo di laga kandang.

Sehingga pertandingan Liga 1 antara Barito Putera melawan PSS Sleman akan sengit, terutama sejak menit awal laga. Pasalnya, masing-masing tim berupaya untuk kembali meraih hasil positif.

Tak Boleh Buat Kesalahan

Meski dua laga tak menelan kekalahan, tetapi Rahmad Darmawan masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menilai masih ada banyak kesalahan dari para pemain Barito Putera di Liga 1.

Menjelang laga kontr PSS Sleman, Rahmad Darmawan sebagai pelatih tidak ingin lagi anak asuhnya membuat kesalahan. Menurutnya, jika dilakukan akan membuat lawan bisa membangun serangan cepat ke zona pertahanan Laskar Antasari. Ia juga mewanti anak asuhnya bahwa kemenangan PSS Sleman di markas Bali United tidak bisa dianggap remeh.

Lebih lanjut, RD sapaan akrab dari sang pelatih juga terkesan dengan para pemain asing Barito Putera. Ia menilai pemain asing yang datang mampu menutupi kelemahan timnya. Namun ia mendorong agar pemain asing klub sepak bola asal Banjarmasin bisa lebih bagus lagi penampilannya di Liga Indonesia.

PSS Sleman Andalkan Pemain Ini

Ketika menghadapi Persis Solo, PSS Sleman nyaris kalah tetapi permaiann berubah ketika masuknya Ezteban Vizcarra. Pemain naturalisasi itu mampu menopang dan membantu Jonathan Bustos dalam permainan Super Elja.

Pelatih PSS Sleman, Mahrian Mihail telah tegaskan usai laga melawan Persis keduanya adalah sosok yang penting untuk klub sepak bola asal Sleman.

Mahrian Mihail pun berharap keduanya bisa dimainkan bersamaan sebagai starter. Oleh karena itu, dipredksi Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra bisa berduet sejak awal melawan Barito Putera di pekan ketiga Liga 1.

Data dan Fakta

Kedua tim musim lalu menyelesaikan kompetisi Liga 2022/23 berada di papan bawah. Bahkan cuma hanya berbeda satu strip di klasemen akhir di mana Barito di irtan ke-15 dan PSS di peringkat ke-16.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1, kubu PSS Sleman punya catatan yang baik jumpa Barito. Tercatat meraih 4 kemenangan dan satu kali menelan kekalahan pada 2019.

Prediksi Skor

Barito Putera tentu saja ingin mengakhiri tren buruk dalam empat laga terakhir tak pernah menang lawan PSS Sleman. Namun prediksi Barito Putera vs PSS Sleman di Liga 1 skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs PSS Sleman

Barito: Ega Rizky, Carlos de Murga, Hasyim Kipuw, Renan Alves, Bagas Kaffa, Bayu Pradana, Mike Ott, Frendy Saputra, Rizky Pora, Gustavo Tocantins, Murilo Mendes.

PSS: Anthony Pinthus, Nyoman Ansanay, Thales Lira, Jihad Ayoub, Kei Sano, Kim Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Abduh Lestaluhu, Jonathan Bustos, Ricky Cawor, Yevhen Bokhashvili.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!