Prediksi Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Borneo FC vs RANS Nusantara FC di pekan keenam Liga 1 2023/23. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Segiri, Jumat (4/8) malam WIB.

Menjelang pertandingan kedua tim ini ada yang menarik.Ya, masing-masing dilaga Liga 1 sebelumnya bermain imbang tanpa gol. Borneo FC mencuri satu angka tandang ke markas PSIS Semarang.

Sedangkan RANS Nusantara FC ditahan PSS Sleman dipekan kelima Liga 1. Alhasil, laga Borneo FC melawan RANS diprediksi juga akan berlangsung seru dan menarik sejak menit awal.

Borneo FC Tak Mau Remehkan 

Menjelang pertandingan, Borneo FC mewaspadai performa gemilang RANS Nusantara FC.  Pelatih Pieter Huistra tegaskan RANS musim lalu dan musim ini berbeda di mana ada perkembangan signifikan.

Dalam konferensi persnya, Pieter Huistra menyebutkan RANS sudah tak bisa dianggap enteng. Menurut pelatih Borneo FC, lawannya di pekan keenam Liga 1 punya tim dan pemain yang bagus. Oleh karena itu, ia mendesak anak asuhnya harus siap 100 persen.

Pelatih berpaspor Belanda bahkan prediksi Borneo FC vs RANS Nusantara FC bakal ajdi sulit. Pieter Huistra ingin Borneo FC tampil percaya diri karena bermain di kandang.

RANS Ingin Curi Poin 

Borneo FC sekarang ada di peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan mengemas 8 poin. Menariknya,enam angka berasal dari dua laga kandang dan RANS Nusantra FC ingin mematahkannya.

Dalam konferensi persnya, Eduardo Almeida mengatakan Pesut Etam hebat di kandang. Tapi pelatih sepak bola asal Portugal itu tegaskan RANS Nusantara FC selalubrusaha percaya diri untuk meraih tiga poin.

Eduardo Almeida juga tegaskan RANS tandang ke markas Borneo FC ingin menampilkan permainan terbaik dan ingin poin. Eks pelatih Arema FC itu sadar kekuatan dari klub asal Samarinda, tetapi ia pastikan targetnya adalah mendapatkan poin. Laga nanti, RANS  Nusantara FC tanpa pemain seperti Erwin Ramdhani, Try Hamdani, Kenshiro Daniels, dan Rabbani Tasnim.

Data dan Fakta 

Karena RANS Nusantara FC adalah tim baru dan musim lalu baru promosi ke Liga 1, maka mereka baru tiga kali bertemu Borneo FC.

Rinciannya, 2 laga di Liga 1 musim 2022/23 dan Borneo FC mampu menang 4-2 serta imbang 0-0. Sedangkan di Piala Presiden, RANS Nusantara FC juga kalah dengan skor 3-0.

Prediksi Skor 

Duel ini diprediksi akan terjadi gol dari kedua tim. Namun prediksi Borneo FC vs RANS Nusantara FC ditutup 2-1 utuk kemenangan Pesut Etam.

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs RANS: 

Borneo FC: Nadeo Argawinata, Fajar Fathur Rahman, Leo Lelis, Silverio, Diego Michiels, Kei Hirose, Hendro Siswanto, Adam Alis, Win Naing Tun, Jelle Goselink, Stefano Lilipaly.

RANS: Hilman Syah, Dallen Doke, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat, M. Ilhamsyah, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka,  Evandro Brandao, Tavinho, Abdul Rahman.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!