Persaingan di Lini Depan Liverpool Sengit, Cody Gakpo Justru Merasa Sangat Senang

Gila Bola – Menurut Cody Gakpo, susunan opsi menyerang yang dimiliki oleh Jurgen Klopp di musim baru akan menguntungkan Liverpool meski itu akan menambah persaingan bagi dirinya.

Penyerang internasional Belanda itu merupakan salah satu dari lima penyerang senior di Anfield bersama dengan Luis Diaz, Diogo Jota, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah untuk musim 2023/2024.

Bagaimanapun, seperti berita yang dilansir dari situs resmi klub, Cody Gakpo menyambut positif kehadiran opsi-opsi menyerang yang kuat dalam tim karena Liverpool mencari kesuksesan di semua lini selama kampanye musim depan.

Dia mengakui bahwa dengan banyaknya pertandingan yang harus dihadapi di berbagai kompetisi yang mereka ikuti, tim perlu memiliki kemampuan untuk memilih opsi terbaik yang diperlukan dalam setiap pertandingan.

Pada pertandingan terakhir tur pra-musim Liverpool melawan Bayern Munchen di Singapura, Cody Gakpo mencetak gol yang membuat pasukan Jurgen Klopp sempat unggul lebih awal.

Sayangnya bahwa mereka gagal mempertahankan keunggulan dan akhirnya kalah dengan skor tipis 4-3 ketika juara Bundesliga mencetak dua gol penentu di 10 menit akhir pertandingan melalui Josip Stanisic dan Frans Kratzig.

Berbicara tentang kekalahan itu, Cody Gakpo menganggap pertandingan tersebut sebagai tes yang baik dan mengatakan tim dapat membangun pertandingan dengan baik dari momen yang positif maupun kurang baik.

Golnya dalam pertandingan tersebut dianggapnya sebagai awal yang baik, dihasilkan dari aksi lemparan ke dalam di sisi kiri, kemudian dilanjutkan dengan satu-dua dengan Diogo Jota, dan diakhiri dengan penyelesaian yang baik.

Cody Gakpo optimis dengan persiapan dan pilihan opsi menyerang yang dimiliki tim untuk menghadapi musim yang akan datang saat dia tidak takut dengan tingkat persaingan untuk memperebutkan tempat di tim asuhan Jurgen Klopp.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!