Prediksi Dewa United vs Persija Jakarta: Incar Kemenangan, Tuan Rumah Manfaatkan Situasi Macan Kemayoran

Gila Bola – Prediksi Dewa United vs Persija Jakarta di pekan ke-10 Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Jumat (25/8) malam.

Dewa United tengah berada dalam performa yang kurang meyakinkan jelang laga ini. Tim asuhan Jan Olde Riekerink tersebut hanya raih hasil imbang tanpa gol di laga terakhir, yang sukses memperpanjang rekor tak pernah menang Dewa United dalam lima pertandingan terakhir.

Meski demikian, kondisi Persija Jakarta pun tak terlalu menggembirakan karena mereka juga tak pernah menang di tiga pertandingan terakhir. Di pekan ke-9 sebelumnya, tim Macan Kemayoran hanya imbang 2-2 melawan tim juru kunci, Arema FC.

Namun, Persija barangkali bisa percaya diri hadapi Dewa United malam ini, karena mereka selalu menang atas Tangsel Warriors di dua pertemuan sebelumnya musim lalu.

Head to Head Dewa United – Persija Jakarta

10.04.23 – Dewa United 0 – 1 Persija Jakarta
20.12.22 – Persija Jakarta 3 – 2 Dewa United

Lima Pertandingan Terakhir Dewa United

29.07.23 – Bali United 3 – 1 Dewa United
04.08.23 – Dewa United 0 – 0 Persis Solo
09.08.23 – Barito Putera 2 – 1 Dewa United
14.08.23 – Dewa United 1 – 4 PSIS Semarang
19.08.23 – RANS Nusantara 0 – 0 Dewa United

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

30.07.23 – Persija Jakarta 1 – 0 Persebaya Surabaya
04.08.23 – PSS Sleman 1 – 3 Persija Jakarta
09.08.23 – Persija Jakarta 1 – 1 Borneo FC
13.08.23 – Madura United 2 – 0 Persija Jakarta
20.08.23 – Persija Jakarta 2 – 2 Arema FC

Prediksi Pertandingan

Dewa United saat ini tengah merosot karena tak pernah menang di lima pertandingan terakhir mereka musim ini.  Setelah sempat berada di papan atas, penampilan skuad Riekerink tiba-tiba terjun bebas, dan sudah kebobolan sembilan gol di lima laga terakhir.

Meski demikian, mereka akan menjamu Persija yang saat ini juga memiliki performa yang kurang bagus. Macan Kemayoran bahkan gagal menang atas tim juru kunci di laga terakhir.

Dengan kondisi lawan yang kurang bagus, harusnya Dewa United bisa memanfaatkan situasi ini untuk amankan poin sempurna. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri, tentunya mereka akan mendapat motivasi amat sangat tinggi dari banyaknya pecinta mereka yang hadir.

Namun, tentunya, tak akan mudah bagi DUFC hadapi Persija, walau tak ada yang tidak mungkin di dunia sepak bola. Prediksi Skor: Dewa United 0 – 0 Persija Jakarta.

Prediksi Susunan Pemain

Dewa United: Sonny Stevens, Henhen Herdiana, Agung Mannan, Risto Mitrevski, Altariq Ballah, Rangga Muslim, Theo Numberi, Dimitros Kolovos, Majed Osman, Alex Martins, Egy Maulana Vikri.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Akbar Arjunsyah, Rio Fahmi, Witan Sulaeman, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!