Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung: Waspada, Macan Kemayoran! Tim Tamu Sedang Bangkit

Gila Bola – Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2023/24 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9) sore.

Persija Jakarta tak pernah menang di empat laga beruntun sebelum pertemuan mereka dengan Persib Bandung hari ini. Tentu saja, catatan ini cukup mengkhawatirkan. Apalagi Persib tengah bangkit bersama pelatih baru mereka, Bojan Hodak, dan tak pernah kalah di tiga laga sebelumnya.

Laga melawan musuh bebuyutan mereka hari ini, tentu saja harus menjadi momen bagi tim Macan Kemayoran untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Pertemuan Persija Jakarta dan Persib Bandung selalu menebarkan aroma haus kemenangan, bahkan ambisi saling mengalahkan dengan cara yang keras. Kedua tim tentunya akan memiliki semangat berbeda dan tekad menang yang melebihi pertemuan mereka dengan tim-tim lain. Laga diperkirakan akan berlangsung sengit, demi menang di laga bergengsi ini.

Di laga ini, Persib Bandung diperkirakan akan kembali diperkuat bintang lini depan mereka, David da Silva. Macan Kemayoran pun harus bisa mengantisipasi tengah moncernya penampilan tamu mereka, termasuk gelandang naturalisasi berusia 30 tahun, Marc Klok, yang sukses kantongi tiga gol dalam dua pertandingan yang dimainkannya.

Namun, jangan lupa, mereka akan ‘dibantu’ oleh pemain ke-12, yakni Jakmania, yang dipastikan akan memenuhi tribun stadion. Kehadian suporter fanatik ini tentunya akan sangat membantu tim Macan Kemayoran untuk tampil lebih bersemangat dan kalahkan lawan.

Head to head Persija Jakarta – Persib Bandung

31.03.23 – Persija Jakarta 2 – 0 Persib Bandung
11.01.23 – Persib Bandung 1 – 0 Persija Jakarta
01.03.22 – Persija Jakarta 0 – 2 Persib Bandung
20.11.21 – Persib Bandung 0 – 1 Persija Jakarta
28.10.19 – Persib Bandung 2 – 0 Persija Jakarta

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

04.08.23 – PSS Sleman 1 – 3 Persija Jakarta
09.08.23 – Persija Jakarta 1 – 1 Borneo FC
13.08.23 – Madura United 2 – 0 Persija Jakarta
20.08.23 – Persija Jakarta 2 – 2 Arema FC
25.08.23 – Dewa United 2 – 0 Persija Jakarta

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung

03.08.23 – Persib Bandung 0 – 0 Bali United
08.08.23 – Persis Solo 2 – 1 Persib Bandung
13.08.23 – Persib 1 – 1 Barito Putera
20.08.23 – PSIS Semarang 1 – 2 Persib Bandung
26.08.23 – Persib Bandung 2 – 1 RANS Nusantara

Prediksi Pertandingan

Persija tengah terseok-seok di tiga laga terakhir mereka, dan tak pernah menang. Kondisi ini cukup mengkhawatirkan jelang laga kandang melawan Persib, yang telah berhasil bangkit dan raih kemenangan di dua laga terakhir.

Tentunya, skuad Thomas Doll itu harus benar-benar fokus dan bermain lepas dalam laga ini, hingga bisa mengantisipasi apapun bentuk manuver yang dilakukan skuad Maung Bandung untuk menang di kandang Macan.

Satu hal, meskipun selalu menang di dua laga terakhir mereka, gawang Persib tak pernah berhasil clean sheet – bahkan di empat laga terakhir mereka. Persija tentunya harus bisa memanfaatkan permainan yang kurang meyakinkan dari lini belakang Persib, dan mencetak gol.

Permainan yang lebih solid dibutuhkan tim tuan rumah untuk menang atas tamu besar mereka dan raih poin sempurna di laga akbar ini. Prediksi Skor: Persija Jakarta 2 – 1 Persib Bandung.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Firza Andika; Rio Fahmi, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Witan Sulaeman; Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura.

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Rachmat Irianto, Marc Klok, Levy Madinda; Ciro Alves, David da Silva, Edo Febriansah.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!