AS Roma di Zona Merah, Bryan Cristante Langsung Tegur Keras Rekan Satu Tim

Gila BolaAS Roma melanjutkan tren negatifnya. Bryan Cristante dan kolega menyerah saat melawan AC Milan dengan skor 2-1.

Duel AS Roma kontra AC Milan di pekan ketiga Liga Italia digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (2/9) dini hari WIB. Rossoneri berhasil unggul lebih dulu pada babak pertama melalui penalti Olivier Giroud.

Roma semakin tertinggal usai Rafael Leao mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48. Milan harus bermain 10 orang usai Fikayo Tomori mendapatkan kartu merah di menit ke-61. Sayang, unggul jumlah pemain gagal dimanfaatklan Giallorossi. Tuan rumah hanya memperkecil ketertingalan di pengujung laga lewat gol Leonardo Spinazzola.

Hasil ini membuat AS Roma belum menang dalam tiga laga beruntun di Liga Italia 2023/24. Bryan Cristante gerah dengan timnya yang belum meraih tiga poin dan ia tegaskan pekan selanjutnya usai jeda internasional wajib menang.

Reaksi Bryan Cristante 

Kekalahan dari AC Milan membuat AS Roma langsung mendapatkan tekanan besar menyusul tiga laga Liga Italia tanpa kemenangan. Namun, Bryan Cristante pastikan laga berikutnya Giallorossi bakal dapatkan tiga poin.

Paska pertandingan dikutip dari situs resmi klub, Bryan Cristante mengatakan dari tiga laga AS Roma sudah kebobolan enam gol. Menurutnya, itu juga disebabkan nasih yang buruk.

Bryan Cristante ingin di laga selanjutnya Roma bermain lebih baik. Ia menyebutkan jeda internasional akan tiba dan ia menilai waktu tepat untuk memperbaiki tim. Ia mendesak agar rekannya dapat berikan kemenangan di laga Liga Italia selanjutnya.

Ada di Zona Merah 

Dengan kekalahan 2-1 dari AC Milan, maka membuat AS Roma sekarang berada di peringkat ke-18 klasemen Liga Italia dan mengemas 1 poin.

Menariknya, mereka juga senasib dengan klub ibu kota lainnya. Ya, Lazio dalam dua laga Serie A beruntun menelan kekalahan.

Jika tak kunjung meraih kemenangan, maka akan menyulitkan Bryan Cristante dan kolega untuk bersaing menangkan trofi dan finis di empat besar.

Debut Romelu Lukaku

Dalam pertandingan melawan Milan sekaligus juga menjadi debut untuk Romelu Lukaku bersama AS Roma. Pesepak bola asal Belgia main dari bangku cadangan.

Romelu Lukaku main di menit ke-70 menggantikan Stephen El Shaarwy. Sayang, di laga debutnya untuk Roma ia gagal berikan dampak instan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!