Prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di pekan keenam Liga 1 2023/24. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kamis (3/8) malam WIB.

Sudah menjalani lima laga, Persita Tangerang terbilang tampil gemilang di Liga 1. Pasalnya, mereka baru menelan sekali kekalahan. Bahkan kontra Persikabo 1973 mereka bukan raih satu poin, tetapi nyaris menang andai gol Esal Sahrul tak dianulir wasit.

Sementara Bhayangkara FC sejauh ini menjadi tim yang punya catatan buruk di Liga 1. Pasalnya, belum meraih kemenangan hingga pekan kelima. Rinciannya, empat kali kalah dan baru meraih satu poin.

Alhasil di klasemen sangat jelas perbedaannya di mana Persita di posisi ketiga, sedangkan The Guardian di dasar klasemen.

Persita Ingin Fokus 

Meski timnya sedan di atas angin, tetapi Luis Edmundo Duran meminta agar para pemainnya tak jemewa. Pelatih sepak bola asal Chile ingin Pendekar Cisadane konsentrasi lawan Bhayangkara FC.

Dalam konferensi persnya, Luis Edmundo Duran mengatakan ia tak berpikir jauh dulu. Sang pelatih ingin fokus sepenuhnya melawan Bhayangkara FC di kandang.

Lebih lanjut, ia menyebutkan setelah melawan The Guardian baru fokus menghadapi PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1.

Bhayangkara FC Ingin Bangkit

Suasana kurang bagus memang sedang menyelimuti ruang ganti dari Bhayangkara FC usailima laga laga tanpametaioh kemenangan di Liga 12023/24.

Namun pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus mengatakan mental anak asuhnya sudah lebih baik. Menurutnya, Dendy dan kolega sudah oke secara permainan dan punya banyak peluang. Tapi penyelesaian akhirnya buruk.

Menurut Emral Abus, Bhayangkara FC dari laga pertama sampai keempat kurang beruntung dan pekan kelima baru dapatkan poin. Ia menilai harus disyukuri. Meski Persita sedang bagus, tetapi ia pastikan targetnya adalah dapat poin dan ia mendorong anak asuhnya tampil all-out.

Data dan Fakta 

Persita Tangarang memiliki catatan yang positif saat bersua Bhayangkara FC. Pasalnya, dalam empat pertemuan terakhir di Liga 1 tak menelan kekalahan.

Pada pertemuan terakhir, Pendekaer Cisadane menang dengan skor tipis 1-0 di Indomlik Arena. Dengan demikian, akan menjadi misi sulit untuk Bhayangkara FC untuk menang di laga ini.

Prediksi Skor 

Pertandingan ini diprediksi akan ada gol dari kedua tim. Akan tetapi prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Pendekar Cisadane. Esal Sahrul juga berpotensi cetak gol.

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Bhayangkara FC: 

Persita: Adhitya Harlan,Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Rifky Dwi Setipawan, Bae Sin-yeong, Mateo Bustos, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Irsyad Maulana.

Bhayangkara FC: Awan Setho, Fatchu Rochman, Anderson Salles, Alef Vieira Santos, David Maulana; Adam Najem, Reza Kusuma, Sani Rizki, Matias Mier, Dendy Sulistyawan, Crislan Henrique.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!