Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta di pekan keempat Liga 1 2023/24. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (22/7) sore WIB.

Persita Tangerang memiliki persiapan yang sangat baik. Tim berjuluk Pendekar Cisadane dalam dua laga sebelumnya belum terkalahkan di Liga 1. Pasukan Luis Edmundo Duran berhasil menang atas PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

Sementara di kubu Persija Jakarta jauh lebuh baik. Macan Kemayoran tercatat belum menyentuh kekalahan dalam tiga pertandingan beruntun di Liga 1. Pada laga sebelumnya, pasukan Thomas Doll menang telak 4-1 atas Bhayangkara FC.

Alhasil, pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan sengit. Pasalnya, baik Persita maupun Persija sama-sama dalam kondisi yang bagus menjelang pertandingan.

Persita Siap Tempur

Meski menghadapi tim ibu kota, Persita Tangerang memastikan mereka tak akan takut dengan nama besar Persija Jakarta. Pelatih Luis Edmundo Duran pun mengungkapkan kondisi timnya menjelang hadapi Macan Kemayoran.

Dalam konferensi persnya, Luis Edmundo Duran mengatakan persiapan tim menghadapi Persija Jakarta sangat baik. Ia memastikan kondisi para pemain bagus. Pelatih asal Chile bahkan pastikan pemain sudah siap untuk hadapi Persija Jakarta dan ia berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan laga kandang dengan baik.

Senada dengan sang pelatih, Mario Jardel juga mengatakan persiapan para pemain sudah siap. Ia juga menyebutkan Persita Tangerang sudah latihan khusus. Kendati Persija tim kuat, tetapi ia tegaskan Persita siap memberikan perlawanan untuk Persija Jakarta di pekan keempat Liga 1.

Persija Pamer Pemain Baru 

Persija Jakarta adalah tim yang disibukan mendatangkan slot pemain asingnya. Dari 6 kouta, Macan Kemayoran telah mendatangkan pemain asing kelimanya. Tim asal ibu kota meresmikan Oliver Bias sebagai wajah baru, Rabu (19/7).

Pemain jebolan akademi RB Leipzig ini berpaspor Filipina. Olivier Bias sendiri merupakan pemain yang bisa beroperasi di sektor sayap kanan maupun kiri. Dengan demikian, Persija Jakarta sudah memiliki pemaing asing slot ASEAN.

Sementara kedatangan Olivier Bias sejalana dengan keinginan Thomas Doll. Pelatih sepak bola asal Jerman ingin Persija Jakarta cetak banyak gol di Liga 1 musim 2023/24. Tak ayal Olivier Bias bisa menjalani debutnya melawan Persita Tangerang entah sebagai starter atau dari bangku cadangan.

Data dan Fakta 

Dalam lima pertemuan terakahir kedua tim, Persija Jakarta mampu memdominasi pertemuan. Macan Kemayoran menang sebanyak 3 kali, satu laga berbagi poin, dan Persita Tangerang menang di pertemuan terakhir dengan skor tipis 1-0.

Sementara Persita Tangerang dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 gawangnya mampu clean sheet. Artinya, tak kebobolan dari lawan.

Prediksi Skor 

Laga ini diprediksi akan seru sejak menit awal dan akan tercipta jual beli serangan. Akan ada gol dari kedua tim. Namun, prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta skor akhir ditutup 1-2 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija: 

Persita: Aditya Harlan; Mario Jardel, Javlon Guseynov, Chrstian Rontini, M Toha, Mateo Bustos, Fahreza Sudin, A Fahad, Ezequel Vidal, Ramiro Fergonzi, Irsyad Maulana.

Persija: Andritany Ardhiyasa, Akbar Arjunysah, Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Firza Andika, Majiec Gajos, Resky Fandi, Rio Fahmi, Ryo Matsumura, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!