Update Transfer AC Milan 21/7 : Noah Okafor, Samuel Chukwueze, Lorenzo Colombo

Gila Bola AC Milan meraih kemenangan meyakinkan dalam pertandingan pembuka pramusim mereka setelah mengalahkan FC Lumezzane dengan skor telak 6-0 di Stadion Milanello.

Para rekrutan anyar di musim panas Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic tampil starter di pertandingan itu saat pasukan Stefano Pioli membawa tanda-tanda positif dalam kemenangan atas tim Serie C tersebut.

Sementara itu, ada beberapa berita positif lainnya seputar bursa transfer AC Milan karena menurut laporan, mereka sekarang dekat untuk menyelesaikan kesepakatan untuk dua target mereka.

Pertama, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, bahwa klub Serie A tersebut sangat dekat untuk menyetujui kesepakatan dengan Red Bull Salzburg untuk transfer Noah Okafor.

Bahkan tes medis sudah dijadwalkan untuk dilakukan pada Sabtu besok dan pemain akan tiba pada hari itu untuk menyelesaikan kepindahannya ke San Siro, jika semua berjalan sesuai rencana.

Tidak diungkapkan berapa mahar transfer yang disepakati di antara kedua belah pihak, tapi yang jelas bahwa AC Milan akan mendapatkan tambahan menarik dalam diri Noah Okaford, yang mencetak 34 gol dan 23 assist dalam 110 pertandingan untuk klub Austria tersebut.

Selain striker tersebut, Rossoneri juga dikabarkan mempercepat pengejaran mereka untuk pemain sayap Samuel Chukwueze dan semakin dekat untuk bisa mengontrak bintang Villarreal, yang juga diungkap Fabrizio Romano.

Sementara menurut laporan MilanNews, AC Milan semakin dekat dengan permintaan klub La Liga itu untuk pemain sayap Nigeria dan mereka telah mengajukan tawaran yang dekat dengan bandrol Rp 500 Milyar.

Dengan minat pada striker FC Porto Mehdi Taremi telah mendingin, tim besutan Stefano Pioli tampaknya akan menjadikan Samuel Chukwueze sebagai pemain yang mengambil tempat terakhir non-Uni Eropa di San Siro.

Untuk transfer keluar, ada berita seputar striker muda Lorenzo Colombo, yang mencetak dua gol selama kemenangan 6-0 atas FC Lumezzane dalam pertandingan pramusim yang disinggung di atas.

Penyerang berusia 21 tahun itu menjalani masa pinjaman di Lecce di musim lalu, menceploskan lima gol dan dua assist dalam musim penuh pertamanya di Serie A, selain menyumbang satu gol di Coppa Italia.

Performa itu membuat Lorenzo Colombo menarik perhatian beberapa klub Serie A lainnya dengan tim-tim seperti Genoa, Sassuolo, dan Atalanta sekarang mengarahkan pandangan mereka pada bomber muda tersebut, menurut Tuttomercatoweb.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!