Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar di Liga 1

Gila Bola – Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2023/24. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Sabtu (30/9) sore WIB.

Menjelang perandingan ini, PSIS Semarang memiliki modal yang bagus. Pasalnya, di pertandingan Liga 1 sebelumnya Carlos Fortes dan kolega menang 1-0 atas Barito Putera. Kini Mahesa Jenar ada di peringkat keempat klasemen dan mengemas 21 poin.

Sementara PSM Makassar di pekan ke-13 Liga 1 Indonesia kalah dengan skor tipis 1-0 saat menghadapi tuan rumah Borneo FC. Kekalahan menempatkan Juku Eja ada di posisi kesembilan dan mengumpulkan 18 angka.

Laga ini diprediksi akan seru dan menarik, karena kedua tim ingin memenangkan pertandingan demi posisi di klasemen Liga 1.

PSIS Semarang Bidik 3 Poin 

Menjelang pertandingan dalam konferensi persnya, Gilbert Agius mengatakan saat melawan PSM Makassar kubu PSIS Semarang akan mencoa mengambil poin penuh.

Namun Gilbert Agius juga mewaspdai kebangkitan PSM. Pelatih sepak bola asalMalta itu menilai Juku Eja adaah tim yang kuat. Ia juga sadar PSIS Semarang lebih diunggulkan dalam laga ini, tetapi ia menilai akan suilit.

Namun Gilbert Agius tegaskan PSIS Semarang ingin meraih hasil positif saat tampil di hadapan pendukungnya. Pada laga ini, Mahesa Jenar tak bisa memainkan Taisei Marukawa cedera dan Fredyan Wahyu akumulasi kartu.

Harapan Bernardo Tavares 

Jika PSIS Semarang inginkan kemenangan, menjelang pertandingan Bernardo Tavares berharap agar pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-14 berjalan adil.

Pelatih sepakbola asal Portugal sangat berharap PSM Makassar tidak dirugikan ketika menjalani laga tandang. Bernardo Tavares cuma berharap apapun hasilnya wasit yang bertugas bisa adil memimpin pertandingan melawan PSIS Semarang.

Lebih lanjut, Bernardo Tavares menyatakan PSIS lebih diuntungkan dalam laga ini.Pasalnya punya waktu istirahat yang lebih baik ketimbang PSM Makassar. Menurutnya, Mahesa Jenar punya pemain asing maupun lokal yang perlu diwaspadai.

Data dan Fakta 

PSIS Semarang dalam lima laga terakhirnya kalah dua kali, menang dua kali, dan imbang sekali. Sedangkan PSM Makassar dalam lima laga terakhir Liga 1 musim 2023/24 sama seperti Mahesa Jenar.

Sementara dalam empat pertemuan kedua tim di Liga 1 sama-sama menang dua kali. Artinya, saling mengalahkan.

Prediksi Skor 

Pada laga ini, diprediksi akan ada gol yang tercipta dar kedua tim. Namun prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs PSM: 

PSIS: Rizky Darmawan, Wahyu Prasetyo, Riyan Ardiansyah, Giovani Numberi, Gali Freitas, Boubakary Diarra, Septian David Maulana, Tri Setiawan, Carlos Fortes, dan Lucas Gama, Bayu Fiqri.

PSM: Reza Arya, Safrudin Tahar, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Yance Sayuri, M Arfan, Kenzo Nambu, Rizky Pratama, Dzaky Asraf, Adilson Silva, Everton Nascimento.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!