Prediksi PSM Makassar vs Persik Kediri di Liga 1

Gila Bola – Prediksi PSM Makassar vs Persik Kediri di pekan keenam Liga 1 2023/24. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion BJ. Habibie, Kamis (3/8) sore WIB.

PSM Makassar sendiri di pertandingan terakhir Liga 1 bermain imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC. Hasil itu membuat mereka meraih clean sheet kedua usai sebelumnya kontra Persikabo 1973.

Sementara Persik Kediri menjelang hadapi PSM dalam kondisi yang kurang bagus. Pasalnya, Macan Putih saat menjamu Persib Bandung di pekan kelima Liga 1 menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Situasi ini tentu saja bakal dimanfaatkan oleh PSM. Tim berjuluk Juku Eja diprediksi bisa mendominasi permainan saat bersua Persik sata tampildi hadapan para suporternya.

 Bernardo Tavares Ogah Remehkan 

Meski di atas kertas PSM Makassar diunggulkan bisa mengatasi Persik Kediri, tetapi Bernardo Tavares tak mau anggap enteng Macan Putih.

Dalam konferensi persnya, Bernardo Tavares mengatakan jika anak asuhnya tak bekerja keras dengan bola dan tanpa bola, dirinya sangat yakin akan sulit untuk PSM Makassar menghadapi Persik Kediri. Ia juga menyebutkan Persik menambah kekuatan baru di bursa transfer dan harus diwaspadai.

Lebih lanjut, Bernardo Tavares juga ingatkan pertemuan Liga 1 musim lalu. Pelatih sepak bola asal Portugal menyebutkan di kandang menang dan di laga tandang imbang. Tapi ketika di kandang, ia akui tak mudah kalahkan Persik Kediri.

Persik Nggak Mau Kalah 

Meski bermain di laga tandang, tetapi Persik Kediri tetap mengincar poin. Artinya,mereka bertekad untuk mencuri poin di markas PSM Makassar.

Dalam konferensi pers, Marcelo Rospide juga mengatakan PSM adalah tim yang kuat. Sang pelatih juga menyebutkan takmau datang jauh-jauh ke Makassar kehilanganpoin lagi.

Sementara Persik Kediri akan tampil pincang di laga ini. Marcelo Rospide tidak bisa memainkan pemain seperti Renan Silva, Kartika Ajie, dan Simen Lyngbo.

Data dan Fakta 

Dalam lima laga terakhir di Liga 1 2023/24, kubu PSM Makassar meraih dua kemenangan, imbang dua kali dan sekali kalah melawan Dewa United.

Sementara Persik Kediri menelan tiga kekalahan, menang sekali, dan imbang sekali. PSM adadi posisi keenam klasemen dan Persik di posisi 16.

Prediksi Skor 

Pada pertandingan keenam Liga 1 ini kedua tim diprediksi akanbermain sengit sejak menit awal. Namun prediksi PSM Makassar vs Persik Kediri skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Juku Eja.

Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persik: 

PSM: Reza Arya,Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Yance Sayuri; Victor Dethan, M. Arfan, Akbar Tanjung, Yakob Sayuri, Wiljan Pluim, Kenzo Nambu, Everton Nacimento.

Persik: Dikri Yusron, Agil Munawar, Anderson Carneiro, Hamra Hehanussa, Yusuf Milana; Rohit Chand, Bayu Otto, Flavio Silva, Adi Eko Jayanto, Mochammad Supriadi,  Jefferson Vieira.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!