Prediksi PSM Makassar vs Persik Kediri: Juku Eja Harus Hati-hati, Macan Putih Bisa Curi Poin dari Tim Papan Atas

Gila Bola – Prediksi PSM Makassar vs Persik Kediri di pekan ke-25 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Minggu (19/2) sore.

PSM Makassar akan bertemu lawan yang di atas kertas berada jauh di bawah mereka. Skuad Juku Eja memang tengah berada di atas daun dan kini menjadi pemuncak klasemen.

Bermain di kandang sendiri, tekad PSM tentunya sangat bulat untuk menang dan amankan poin sempurna demi terus melaju di posisi teratas.

Sedangkan bagi Persik Kediri, laga ini tentunya akan menjadi laga sulit yang harus mereka jalani. Mereka akan bermain di kandang lawan yang saat ini tengah menjadi tim yang menguasai papan klasemen.

Hati-hati PSM! Persik Berhasil Imbangi Bali United

Persik Kediri saat ini hanya berada satu peringkat di atas tim juru kunci, tepatnya di urutan ke-17. Meski demikian di laga terakhir, skuad Macan Putih berhasil menahan imbang Bali United 1-1, dan hasil imbang ini terus memotivasi mereka untuk mengumpulkan poin demi poin agar bisa keluar dari zona merah.

PSM tak selayaknya memandang remeh tim Macan Putih yang datang jauh-jauh dari Kediri dan juga membawa tekad untuk menang.

Selayaknya, tuan rumah tetap harus fokus dalam bertanding dan waspada hadapi lawan yang dipastikan mengincar poin demi tinggalkan zona merah.

PSM tentunya tak boleh lengah karena mereka hanya terpaut tiga poin saja dari Persija Jakarta yang saat ini berada di urutan kedua, bahkan hanya empat poin dari Persib Bandung di posisi ketiga.

Statistik Pertandingan

Head to Head PSM Makassar – Persik Kediri

02.09.22 – Persik Kediri 0 – 0 PSM Makassar
19.06.22 – PSM Makassar 0 – 0 Persik Kediri
18.01.22 – PSM Makassar 0 -0 Persik Kediri
23.09.21 – Persik Kediri 2 – 3 PSM Makassar
11.05.10 – PSM Makassar 1 – 2 Persik Kediri

Lima Pertandingan Terakhir PSM Makassar

14.02.23 – Persib Bandung 1 – 2 PSM Makassar
09.02.23 – PSM Makassar 4 – 1 Barito Putera
04.02.23 – Arema FC 0 – 1 PSM Makassar
30.01.23 – PSM Makassar 3 – 1 RANS Nusantara
25.01.23 – Persija Jakarta 4 – 2 PSM Makassar

Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri

14.02.23 – Persik Kediri 1 – 1 Bali United
09.02.23 – PSS Sleman 2 – 1 Persik Kediri
04.02.23 – Persik Kediri 1 – 2 PSIS Semarang
30.01.23 – Borneo FC 2 – 0 Persik Kediri
24.01.23 – Persik Kediri 2 – 0 Madura United

Prediksi Hasil Pertandingan

PSM Makassar dipastikan akan benar-benar tampil percaya diri saat mereka menjamu  Persik Kediri akhir pekan ini. Di samping tengah menjadi tim teratas, skuad Juku Eja juga memiliki keuntungan tersendiri sebagai tuan rumah.

Di samping itu, PSM juga tak pernah kalah di empat dari lima pertandingan terakhir mereka di paruh kedua musim ini. Tentunya mereka tak ingin rekor tersebut terhenti, apalagi dihentikan tim zona merah. PSM diyakini menang di laga ini.

Sedangkan Persik, sebelum pertemuan ini, secara mengejutkan mereka berhasil menahan imbang Bali United – yang juga termasuk tim papan atas. Sebenarnya hasil ini tak terlalu mengejutkan, karena penampilan BUFC yang memang tengah menurun, dan Persik bermain di kandang.

Namun, bukan tak mungkin situasi ini juga dialami PSM akhir pekan ini, karena Persik sangat ingin keluar dari zona merah, dan itu menjadi motivasi besar bagi tim tamu untuk setidaknya mencuri poin di kandang lawan. Prediksi Skor: PSM Makassar 2 – 0 Persik Kediri.

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar: Reza Arya Pratama; Yuran Fernandes, Agung Mannan, Erwin Gutawa; Yance Sayuri, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri; Wiljan Pluim, Ramadhan Sananta.

Persik Kediri: Dikri Yusron; Vava Mario Yagalo, Agil Munawar, Anderson, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Arthur Irawan, Arsyad Yusgiantoro; Bayu Otto, Yohanes Pahabol, Renan da Silva.

Kategori: Liga Indonesia
Topik: Gilabola.com, Prediksi Bola