PSIS Semarang Ditahan Imbang Madura United, Skor 2-2

Hasil PSIS Semarang vs Madura United yang saling berhadapan di pekan ke-23 Liga 1 berakhir dengan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (16/12) sore WIB.

Madura United berhasil membuka keunggulan lebih dulu dalam pertandingan ini. Pada menit ke-20, Francisco Rivera mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Adi Satryo yang tidak dapat ditahan dengan baik oleh kiper PSIS.

Meski tertinggal, PSIS Semarang tidak menyerah. Mereka berhasil menyamakan skor pada menit ke-31 melalui tandukan Lucao setelah tendangan bebas Marukawa.

Memasuki babak kedua, PSIS berbalik unggul dengan gol yang dicetak oleh Gali Freitas pada menit ke-73. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Madura United berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 empat menit kemudian melalui aksi Dalberto.

Hasil imbang ini membuat posisi PSIS Semarang tetap di peringkat keempat dengan raihan 38 angka, sedangkan Madura United berada di peringkat kelima dengan 35 angka.

Di pertandingan lain, Borneo FC berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor tipis 1-0.

Terens Puhiri menjadi pahlawan bagi Borneo FC dengan mencetak gol tunggal dalam pertandingan tersebut.

Hasil ini memperkuat posisi Borneo FC di klasemen sementara, sementara Rans Nusantara FC masih berjuang untuk meraih poin demi menjaga posisi mereka di kompetisi Liga 1.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!