Respons Bek Anyar Asal Spanyol Setelah Gabung Persib Bandung

Gila Bola – Usai diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin buka suara. Ia ingin segera bergabung dengan tim barunya.

Maung Bandung memperkenalkan bek barunya lewat akun media sosial pada hari Minggu (11/6). Persib memberikan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

Alberto Rodriguez Martin sendiri didatangkan berdasarkan rekomendasi pelatih Luis Milla. Pemain sepak bola 30 tahun datang ke Persib Bandung dengan status bebas transfer usai kontraknya berakhir bersama CD Lugo di bulan Juni 2023.

Kedatangannya sangat diharapkan bisa memperkuat lini belakang Persib Bandung semakin solid. Seperti diketahui, lini pertahanan mereka musim lalu kurang maksimal.

Reaksi Sang Bek

Meski menjadi pengalaman baru bermain di Liga Indonesia, tetapi Alberto Rodriguez Martin bersemangat dan sudah tak sabar untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Berbicara di situs resmi klub, Alberto Rodriguez Martin mengatakan setelah meneken kontrak dengan Persib Bandung ia sangat senang dengan babak baru karier sepak bolanya.

Lebih lanjut, ia sudah tak sabar untuk datang, menunjukkan kerjanya untuk tim  dan membantu mencapai target Persib di musim ini.

Alberto Rodriguez Martin Terkesan 

Klub-klub di Liga Indonesia tak bisa dipungkiri dalam hal emnyambut pemain baru di klub kesayangan sangat baik. Hal ini pun dirasakan oleh Alberto Rodriguez Martin. Ia sangat terkesan dengan sambutan para suporter Persib.

Alberto Rodriguez Martin menyampaikan ucapana terima kasih kepada para Bobotoh atas sambutan yang diberikan di media sosial.

Lebih lanjut, Alberto Rodriguez Martin juga berjanji akan bekerja keras untuk berikan kebahagiaan kepada suporter dan akan berusaha keras capai target klub di musim baru.

Lengkapi Slot Pemain Asing Persib Bandung 

Kedatangan Alberto Rodriguez Martin juga memastikan Persib Bandung sekarang telah memiliki pemain asing yang komplit. Sebelum mendatangkan sang bek, mereka sudah punya lima pilar asing.

Pemain tersebut adalah David da Silva dan Ciro Alves asal Brasil, Nick Kuipers (Belanda), Daisuke Sato (Filipina), dan Tyrone del Pino (Spanyol).

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!