Sayang Sekali Pencetak Gol PSS Sleman Esteban Vizcarra Terkena Kartu Kuning

Gila Bola – Pemain PSS Sleman Esteban Vizcarra mencetak gol pertamanya musim ini di Liga 1 Indonesia usai menjebol gawang PSM Makassar pada Minggu malam (3/9). Sayang, golnya dicederai pelanggaran menendang kepala pemain lawan.

Pemain 37 tahun itu mencetak gol balasan yang menyamakan skor 1-1 kontra PSM, tapi selang lima menit kemudian wasit memberinya kartu kuning untuk apa yang terlihat sebagai aksi menendang kepala pemain No 5 dari tim lawan, Erwin Gutawa.

Gol dari tim tamu terjadi lebih dulu melalui Yance Sayuri menit 18 dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo ini, sebelum balasan dari Vizcarra.

Untuk pertimbangan taktis, pelatih PSS Sleman Marian Mihail kemudian menarik keluar Vizcarra dan menggantinya dengan Riki Saputro.

Tuan Rumah PSS Sleman Main Jauh Lebih Dominan

PSM Makassar adalah juara bertahan kompetisi musim lalu, tetapi tidak berkutik saat bertanding di Yogyakarta ini.

Penguasaan bola sebanyak 70 persen menjadi milik Kim Kurniawan dan rekan-rekannya, yang melepaskan sampai tiga serangan ke arah gawang Reza Pratama.

Skuad asuhan Bernardo Tavares mengambil pendekatan bertahan secara kuat untuk mengamankan satu poin, terlihat dari banyaknya serangan tuan rumah yang berhasil dipatahkan sebelum memasuki kotak penalti.

Posisi PSS Sleman dan PSM Makassar di Klasemen 

Ini merupakan hasil imbang kedua kalinya secara berturut-turut yang dialami oleh Super Elang setelah draw kontra Persebaya terakhir kalinya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Mereka memiliki empat kemenangan dan lima hasil imbang sebelum ini yang memberi mereka 17 poin, cukup untuk membuatnya bercokol di ranking ketujuh.

Sementara itu sang juara bertahan Liga 1 masih terdampar di posisi 10, memiliki poin sama banyaknya dengan Persib Bandung, 15 poin.