Aaron Ramsdale Merasa Sangat Puas Dengan Kemenangan Arsenal Atas Setan Merah

Gila Bola Aaron Ramsdale menyambut dengan senyuman kemenangan Arsenal di masa tambahan waktu melawan Manchester United. Baginya, tidak ada yang lebih memuaskan daripada meraih tiga poin dalam suasana emosional di Emirates Stadium.

The GunnersĀ tampil luar biasa dalam pertandingan mereka melawan rival sengit mereka pada Minggu (3/9) malam WIB, dan sementara mereka tertinggal cepat melalui Marcus Rashford, Martin Odegaard kemudian menyamakan kedudukan hanya semenit berselang.

Arsenal cukup beruntung karena klaim penalti untuk Rasmus Hojlund tidak diterima oleh wasit dan gol Alejandro Garnacho di akhir pertandingan dibatalan olev VAR karena klaim offside.

Tuan rumah kemudian memanfaatkannya untuk terus menyerang dan mendapatkan gol penentu kemenangan di masa injury time melalui penyelesaian Declan Rice dan Gabriel Jesus, memberi mereka kemenangan 3-1 di kandang.

Menurut sang kiper Aaron Ramsdale, dalam wawancara usai pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, pertandingan berakhir dengan drama di masa tambahan waktu adalah sesuatu yang tak terduga dalam sepak bola.

Dia menyadari bahwa dalam pertandingan seperti itu, mereka mungkin berharap meraih kemenangan yang lebih nyaman, tetapi faktanya, momen-momen dramatis seperti ini adalah yang membuat sepak bola begitu menarik.

Aaron Ramsdale berpendapat bahwa pertandingan melawan Manchester United tersebut berlangsung kacau balau, dengan kedua tim saling mencetak gol dan terjadi berbagai situasi yang membingungkan.

Namun, dia merasa bangga dengan kemampuan tim Arsenal untuk terus maju dan bermain sesuai dengan identitas mereka. Dia mengatakan bahwa keyakinan dalam cara bermain mereka sangat penting, dan hal tersebut terbukti dengan penampilan tim di lapangan.

Ketika ditanya tentang rekan setimnya di timnas Inggris, Declan Rice, yang mencetak gol penting pada masa tambahan waktu, Aaron Ramsdale memberikan pujian pada gelandang tersebut.

Menurutnya, Rice adalah pemain yang memiliki semangat tinggi dan terus berusaha untuk mencetak gol. Dia yakin bahwa jika Rice tetap bersama Arsenal, dia akan menjadi pemain yang lebih baik seiring berjalannya waktu.

Aaron Ramsdale juga berbicara tentang perayaan kemenangan tim dan menyebutnya sebagai momen yang gila-gilaan. Dia menekankan bahwa momen-momen seperti itu adalah yang membuat sepak bola begitu istimewa dan menghibur.

Selama perayaan, para fans menyanyikan lagu “Rice Rice Baby,” dan Ramsdale mencatat betapa anehnya momen tersebut, dengan berbagai kelompok usia yang berjoget bersama-sama di stadion. Namun, itulah daya tarik sepak bola, dan para pemain sangat menikmatinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!