Agen FIFA Klaim Liverpool Bakal Tantang Madrid Untuk Transfer Kylian Mbappe Senilai 5 Trilyun

Gila Bola – Agen FIFA Marco Kirdemir mengklaim Liverpool akan siap menyaingi Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan bahkan siap untuk membayar harga yang sangat mahal.

Masa depan penyerang internasional Perancis di Parc des Princes dipertanyakan usai munculnya laporan bahwa dia telah mengatakan ke PSG tentang dirinya yang tidak akan memperbarui kontraknya di klub.

Ini berarti bahwa Kylian Mbappe bisa pergi bebas transfer tahun depan yang membuat Paris Saint-Germain kelabakan dan akhirnya memutuskan untuk menguangkan aset berharga mereka dengan segera di musim panas ini.

Madrid Favorit

Real Madrid hampir mendapatkan Kylian Mbappe secara bebas transfer di musim panas lalu sebelum penyerang itu secara mengejutkan tiba-tiba memperbarui kontraknya di PSG untuk kontrak baru berdurasi dua tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun.

Sejak itu pemenang Piala Dunia 2018 itu beberapa kali dikabarkan menyesal telah memperbarui kontraknya di Paris dan sekarang dia sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol, yang dianggap sebagai destinasi favorit.

Tapi agen FIFA Marco Kirdemer percaya bahwa Real Madrid akan menghadapi persaingan ketat dari Liverpool dalam perburuan Kylian Mbappe dan bahkan raksasa Premier League itu siap membayar transfer yang mahal.

Persaingan dari Liverpool

Marco Kirdemer mengatakan, sebagaimana yang diberitakan dari Marca, “Liverpool akan bersaing dengan Real Madrid dan ingin membayar mahal untuk transfer Kylian Mbappe.”

Agen FIFA itu juga yakin bahwa Paris Saint-Germain masih akan menuntut biaya transfer yang super besar untuk aset berharga mereka terlepas bahwa kontrak penyerang itu hanya tersisa setahun lagi.

Dia yakin angka tuntutan PSG berada di kisaran Rp 4,9 Trilyun, yang akan membuat Kylian Mbappe menjadi pemain termahal dalam sejarah dan mengalahkan transfer Neymar senilai Rp 3,6 Trilyun.

Diragukan

Rekor transfer Liverpool sejauh ini adalah ketika mereka merekrut Darwin Nunez di musim panas lalu, di mana transfer ini bisa menelan biaya total mencapai Rp 1,63 Trilyun jika bonus berhasil dicapai.

Menariknya bahwa setelah berita ini kemudian beredar di media sosial, para fans The Reds justru malah menertawakan rumor ini karena mereka tidak yakin FSG, pemilik klub, akan bersedia mengeluarkan begitu banyak uang untuk transfer pemain.

Bahkan sejauh ini Liverpool yang banyak digembar-gemborkan bakal merombak lini tengah tim pun baru mendatang satu pemain saja yaitu Alexis Mac Allister, sementara perburuan Kephren Thuram dan Manu Kone masih tersendat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!