Kelamaan Maju-Mundur Soal Harry Kane, Manchester United Disalip oleh Klub Raksasa

Gila Bola – Perkembangan satu ini membuat Manchester United kehilangan satu target transfer mereka sejak lama pemain Tottenham Hotspur Harry Kane, dengan sebuah klub raksasa warna merah mengajukan tawaran yang melebihi harga Setan Merah. Klub mana?

Bukan kehilangan Harry Kane itu sendiri yang membuat marah para pendukung, melainkan nilai tawaran yang diajukan oleh Bayern Munchen sebesar 60,2 juta pound, yang mendekati 1,2 Triliun rupiah, sudah melebihi tawaran dari Manchester United.

Kedua belah pihak, Kane dan Bayern, dilaporkan sama-sama sudah setuju dengan berbagai kesepakatan dan akan merundingkan detail dari perjanjian kontrak dalam beberapa hari ke depan.

Memangnya Daniel Levy Mau Melepas Harry Kane?

Sang petinggi klub Tottenham Hotspur Daniel Levy diketahui sudah sejak lama tidak ingin melepaskan Harry Kane dengan harga berapa pun, tetapi juga lebih-lebih tidak ingin ada klub Liga Inggris yang mendapatkan keuntungan dari pemainnnya itu.

Di sinilah ada ketidaksepakatan berbagai media soal kepastian transfer sang penyerang Inggris itu ke Bundesliga Jerman.

Sport Bild melaporkan, sudah adanya kesepakatan antara kedua kubu, sementara The Athletic bahkan sudah keluar dengan angka kesepakatan transfer 60,2 juta pound.

Namun media-media Inggris melaporkan, Daniel Levy tidak akan mundur dari harga 100 juta pound, tetapi juga lebih-lebih tidak menginginkan Kane pergi saat ini. Lebih suka membiarkan sang bintang menghabiskan kontraknya sampai pertengahan 2024.

Catatan Harry Kane Selama 2022/23

Salah satu hal yang membuat orang yakin soal kepindahan Kane ke Bundesliga Jerman adalah sebuah pernyataannya bahwa Die Roten merupakan tim yang diinginkannya.

Kane menghabiskan musim 2022/23 dengan 38 kali turun membela Tottenham Hotspur, menciptakan 57 peluang, mencetak 30 gol dari 63 serangan tepat sasaran ke gawang lawan, memberi tiga assist, dan melepaskan 851 kali passing.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!