Akhirnya, Manchester United Segera Ajukan Tawaran Resmi Untuk Mason Mount

Gila BolaManchester United akan mengajukan tawaran resmi kepada Chelsea untuk bisa mengontrak Mason Mount di jendela transfer musim panas ini saat gelandang itu kini jadi target utama Erik ten Hag, menurut laporan.

Kontrak gelandang internasional Inggris akan berakhir tahun depan dan pembicaraan kesepakatan barunya di Stamford Bridge telah gagal meski The Blues sudah menawarkannya kontrak baru sejak sebelum Piala Dunia 2022.

Sejak itu Manchester United kemudian dikaitkan dengan upaya untuk memikat Mason Mount dan membawanya ke Old Trafford untuk memperkuat lini tengah tim besutan Erik ten Hag.

Siapkan Tawaran Resmi

Menurut berita yang diungkap Sky Sports, Manchester United sekarang akan segera melayangkan tawaran resmi mereka kepada Chelsea untuk bisa mengontrak Mason Mount.

Hanya saja masalah harga mungkin menjadi kendala karena pihak The Blues menghargai gelandang mereka senilai Rp 1,3 Trilyun terlepas dari situasi kontraknya saat ini di Stamford Bridge.

Manchester United sudah menetapkan berapa harga yang layak untuk Mason Mount dan mereka tidak akan membayar lebih untuk pemain yang kontraknya hanya tersisa satu tahun saja di Chelsea.

Nilai Tawaran United

Menurut sejumlah laporan lain, Manchester United menghargai Mason Mount dengan harga kurang dari Rp 1 Trilyun, masih jauh di bawah penilaian Chelsea yang menghargai gelandang mereka Rp 1,3 Trilyun.

Sekarang menarik untuk dilihat siapa yang akan mengalah karena sebelumnya Fabrizio Romano memberitakan bahwa The Blues tidak berniat untuk menjual gelandang mereka di bawah harga yang mereka minta.

Manchester United, bagaimanapun, memang menjadikan Mason Mount sebagai target utama mereka untuk memperkuat barisan lini tengah, tapi dia bukan satu-satunya yang berada dalam radar transfer.

Juga Incar Moises Caicedo

Menurut laporan lebih lanjut dari Sky Sports, Manchester United telah menjadikan gelandang Brighton & Hove Albion Moises Caicedo sebagai target alternatif jika mereka gagal mendapatkan Mason Mount.

Pemain internasional Ekuador telah lama diawasi The Red Devils dan mereka telah meminta untuk terus mendapat informasi tentang perkembangan apa pun terkait masa depan pemain berusia 21 tahun itu.

Target lain selain Moises Caicedo adalah kapten West Ham United Declan Rice, tapi jelas bahwa harga keduanya akan jauh lebih mahal daripada Mason Mount.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!