Transfer Harry Kane Sulit, Manchester United Seriusi Pengejaran Rasmus Hojlund

Gila BolaManchester United tampaknya tidak akan menawar Harry Kane karena sikap yang ditunjukkan Tottenham Hotspur dan sekarang mereka akan meningkatkan pengejaran pada Rasmus Holjund.

Mencari striker baru merupakan prioritas bagi manajer Erik ten Hag di musim panas ini dan bos Belanda itu menjadikan bomber Spurs, yang kontraknya tersisa setahun lagi, sebagai target utamanya.

Hanya saja sikap Tottenham Hotspur yang alot dan enggan menjual bintang mereka mereka ke klub rival Premier League cukup menyulitkan Manchester United, meski sebenarnya toh Harry Kane bisa tersedia bebas transfer tahun depan jika dia tidak memperbarui kontraknya.

United Realistis

Menurut berita yang diungkap SunSport, Manchester United tampaknya tidak mungkin untuk bergerak dan melayangkan tawaran untuk Harry Kane karena sikap Tottenham Hotspur.

Striker internasional Inggris tampil luar biasa musim lalu dengan mencetak 30 gol, sayangnya tim London Utara tidak menunjukkan bahwa mereka bisa menyamai ambisi bintang mereka usai hanya finish di peringkat kedelapan Premier League.

Situasi itu sebenarnya ingin dimanfaatkan Manchester United untuk memikat Harry Kane, tapi mereka dibuat enggan untuk bergerak karena sikap yang ditunjukkan oleh Tottenham Hotspur.

Target Alternatif

Sebenarnya Manchester United juga menargetkan Victor Osimhen sebagai target alternatif, tapi biaya untuk mengontrak striker Nigeria sangat mahal karena Napoli membandrolnya lebih dari Rp 2 Trilyun.

Maka sekarang The Red Devils telah menjadikan Rasmus Holjund sebagai target alternatif lainnya, apalagi striker muda Denmark itu sangat termotivasi untuk bermain bagi raksasa Premier League.

Menurut laporan Sky Sports, Manchester United sudah melakukan kontak awal mengenai ketersediaan bomber berusia 20 tahun itu, yang kabarnya bisa segera beralih ke agensi yang sama yang mewakili Erik ten Hag.

Harga Transfer

Kabarnya, Atalanta menghargai Rasmus Holjund sekitar Rp 1,2 Trilyun, namun Manchester United yakin bahwa striker internasional Denmark tidak memiliki harga lebih dari Rp 1 Trilyun. Harga pasarnya juga hanya sekitar Rp 600-an Milyar.

The Red Devils juga mengincar Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt, tapi penyerang internasional Perancis tampaknya tidak diutamakan karena dianggap bukan pilihan yang cukup cocok.

Manajer Erik ten Hag sebenarnya ingin bisa mengontrak dua striker sekaligus di musim panas ini dengan Harry Kane opsi prioritas dan Rasmus Holjund opsi kedua, dan jika Sheikh Jassim benar-benar jadi akan mengambil alih klub, bukan tidak mungkin bahwa Manchester United bisa mendapatkan keduanya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!