Akhirnya Pecah Telur di Liga Inggris, Rasmus Hojlund: Saya Orang Paling Bahagia Saat Ini

Gila BolaRasmus Hojlund mengungkapkan perasaannya setelah dia akhirnya mendapatkan gol pertamanya bagi Manchester United di Premier League selama kemenangan atas Aston Villa.

Ada banyak sorotan pada striker internasional Norwegia, yang tak kunjung mendapatkan gol pertamanya bagi klub di Premier League sejak kedatangannya di jendela transfer musim panas lalu.

Namun dia akhirnya mendapatkan gol pertamanya dengan cara yang mengesankan di mana gol yang dinantikannya ternyata menjadi gol penentu kemenangan Manchester United atas Aston Villa.

Itu bukan pertandingan yang mudah bagi The Red Devils yang melihat diri mereka tertinggal dua gol di babak pertama melalui tendangan bebas John McGinn dan gol Leander Dendoncker dari situasi sepak pojok.

Namun Manchester United berhasil bangkit di babak kedua, dan sementara gol Alejandro Garnacho dianulir, pemain sayap Argentina itu kemudian mendapatkan dua golnya untuk membuat laga menjadi imbang 2-2.

Nah, di sinilah kepahlawanan Rasmus Hojlund datang di mana dari situasi sepak pojok, bola mengarah ke kaki mantan striker Atalanta yang dengan cepat menyambar bola dan melewati kiper Emiliano Martinez.

Dalam wawancara bersama Amazon Prime setelah pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, striker itu menyampaikan kegembiraannya. “Sudah lama,” ujarnya, sambil menyatakan kebahagiannya atas gol pertamanya di Premier League dan harapannya untuk terus berkembang.

Rasmus Hojlund juga mengungkapkan kebahagiaannya untuk para penyerang tim atas kemenangan ini, mengakui bahwa mereka menunjukkan banyak karakter dan kepercayaan diri yang tinggi.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia menambahkan, “Saya adalah orang paling bahagia yang pernah hidup. Anda bisa melihatnya dengan selebrasi kami. Seperti yang diungkapkan oleh Garnacho, kami percaya sampai akhir, dan kami kembali menunjukkan banyak karakter hari ini.”

Dua gol impresif dari Alejandro Garnacho di babak kedua menjadi kunci penyama kedudukan setelah tim tertinggal dua gol, mengatasi upaya awal yang dianulir oleh VAR, sebelum akhirnya Hojlund mencetak gol kemenangan.

Pemain internasional Argentina itu menambahkan, “Perasaan yang luar biasa. Kami adalah Manchester United. Kami tertinggal 2-0, dan kami tidak pernah menyerah.”

Kemenangan ini mengakhiri empat laga tanpa kemenangan bagi The Red Devils, menutup tahun 2023 dengan kemenangan, membawa mereka untuk sementara naik ke urutan keenam klasemen.