Alasan Eks Arsenal Ragukan Liverpool Finis Empat Besar di Musim 2022/23

Gila Bola – Dengan percaya diri William Gallas mengklaim Liverpool gagal finis di empat besar Liga Inggris 2022/23. Tapi Pria asal Perancis punya alasannya.

Sebagaimana diketahui, dalam dua musim terakhir klub sepak bola asal Merseyside sebagai penantang gelar Liga Inggris. Sayangnya, Manchester City yang berhasil sebagai pemenang.

Menjelang musim baru, Liverpool harus kehilangan pemain lini depannya Sadio Mane. Pemain internasional Senegal melanjutkan karier sepak bola ke Jerman memperkuat Bayern Munchen. Meski begitu, Jurgen Klopp mendatangkan pemain anyar yang kualitasnya tak kalah dengan eks RB Salzburg.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Rival abadi Everton berhasil memboyong Darwin Nunez dari Benfica. Di sisi lain, Liverpool di awal musim Liga Inggris juga harus kehilangan sejumlah pemainnya karena cedera. Tercatat nama-nama seperti Naby Keita, Ibrahima Konate, Curtis Jones, Alex Oxlade-Chamberlain, Kostas Tsimikas dan Diogo Jota cedera.

Badai cedera yang dialami Liverpool juga mempengaruhi The Reds. Buktinya, di laga pembuka Liga Inggris pekan lalu kontra Fulham ditaham imbang 2-2. William Gallas pun dengan yakin sebut klub asal London, yang bakal mendominasi di empat besar dan sebagai penantang gelar Liga Inggris musim baru.

Kata Gallas yang dilansir tribalfootball, bahwa dia menjagokan klub sepak bola asal London akan dominan sekaligus akan bersaing menangkan trofi Liga Inggris.

Oleh karena itu, William Gallas menilai Liverpool bisa tersingkir di empat besar. Pasalnya, sudah tak diperkuat oleh Sadio Mane. Selain itu, alasan lainnya adalah karena muda kebobolan dan dia menggambarkannya seperti melawan Fulham.

Liverpool akan melakoni laga kedua Liga Inggris melawan Crystal Palace, Selasa (16/8) dini hari WIB. Kedua tim akan bertanding di Anfield.

BANDARTOGEL77