Alasan Gabriel Jesus Lebih Baik Ketimbang Erling Haaland

Gabriel Agbonlahor ungkap mengapa Gabriel Jesus pantas disebut rekrutan terbaik daripada Erling Haaland.

Eks Aston Villa, Gabriel Agbonlahor menilai Gabriel Jesus sejauh ini rekrutan yang lebih baik daripada Erling Haaland. Dia bisa bilang seperti itu karena ada alasannya.

Setelah Pep Guardiola tak membutuhkannya lagi di Manchester City, Gabriel Jesus diboyong Arsenal pada musim panas 2022. Klub Liga Inggris asal London Utara harus mengeluarkan uang sebesar 45 juta pounds atau setara Rp 718 miliar.

Pembelian yang dilakukan oleh Arsenal sangat tepat. Gabriel Jesus berhasil menjadi pembeda bagi The Gunners. Buktinya, mereka sekarang bertengger di peringkat pertama Liga Inggris 2022/23.

Setelah diberitakan sana-sini, Erling Haaland akhirnya bergabung ke Manchester City di bursa transfer musim panas. Pesepak bola asal Norwegia tak butuh lama beradaptasi. Sang striker sejauh ini sudah mengemas 14 gol di semua kompetisi dalam 10 laga. 11 go di antaranya di Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski Erling Haaland dinilai lebih baik, tetapi Gabriel Agbonlahor punya penilaian yang berbeda. Dia menilai Gabriel Jesus yang lebih baik.

Kepada talkSPORT dikutip dari tribalfootball, Agbonlahor menuturkan Gabriel Jesus adalah rekrutan yang lebih baik. Dia bisa bilang begitu karena sejak diboyong pemain asal Brasil mampu memberikan dampak besar untuk Arsenal di awal musim 2022/23.

Gabriel Agbonlahor sadar catatan golnya tak seperti Erling Haaland, tetapi Gabriel Jesus memang telah mengubah semuanya. Buktinya, The Gunners bisa puncaki klasemen Liga Inggris.

Walaupun Erling Haaland bikin sejumlah rekor baru di Manchester City, tetapi dia tegaskan bukan rekrutan terbaik karena The Citizens tetap bisa cetak gol mau atau tidak adanya eks striker Borussia Dortmund.

Sebagai informasi, Gabriel Jesus telah mengemas 4 gol dan 3 assist dalam 7 pertandingan di awal kompetisi Liga Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTimnas Inggris Bapuk, Raheem Sterling Pasang Badan
SelanjutnyaDean Henderson Bahas Peluangya Tampil di Piala Dunia 2022