Timnas Inggris Bapuk, Raheem Sterling Pasang Badan

Meski timnas Inggris jeblok di UEFA Nations League, tetapi Raheem Sterling nilai Gareth Southgate pantas tangani Three Lions di Piala Dunia.

Penyerang timnas Inggris, Raheem Sterling menilai hasil buruk Inggris bukan semuanya salah Gareth Southgate. Dia pun meminta satu hal dari para fans.

Posisi Gareth Southgate sekarang ini sedang dalam tekanan yang sangat besar. Sang pelatih mulai diragukan bisa membawa tiga singa berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Keraguan muncul sangat wajar. Seperti diketahui, timnas Inggris menelan kekalahan tipis 1-0 lawan Italia di UEFA Nations League. Dengan hasil tersebut membuat mereka terdegradasi di ajang ini tahun depan.

Bahkan, Three Lions dalam 5 pertandingan yang sudah dilakoni belum meraih kemenangan satu pun di laga kandang dan tandang. Dengan catatan buruk membuat fans tidak yakin Gareth Southgate bisa membawa tiga singa bersaing di Piala Dunia Qatar 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beredar, dengan hasil negatif ini membuat Southgate bisa terdepak dari kursi kepelatihan. Meski dipertanyakan, tetapi Raheem Sterling yakin dia adalah orang tepat menangani timnas sepak bola Inggris dan meminta satu hal dari fans.

Dikutip dari Sportsmax, pesepak bola yang kini bermain untuk Chelsea mengatakan dengan hasil negatif ini tak perlu panik. Menurutnya, apa yang telah diberikan Southgate sejauh ini sudah baik.

Sterling juga pastikan para pemain sepenuhnya tetap mendukung Gareth Southgate sebagai pelatih kepala timnas Inggris. Dia pun mendorong rekan satu timnya untuk memberikan hasil yang bagus di laga pamungkas Grup C UEFA Nations League sebelum berlaga di Piala Dunia.

Perlu diketahui, timnas Inggris tergabung di Grup B pada Piala Dunia Qatar 2022 bersama Amerika Serikat, Wales, dan Iran.

Sementara itu, timnas Inggris sendiri di UEFA Nations League dalam tiga laga terakhir gagal mencetak gol ke gawang lawan. Dan pada laga pamungkas mereka akan bertemu Jerman, Selasa (27/9) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaDenmark Ancaman Serius untuk Timnas Perancis, Didier Deschamps Bilang Apa?
SelanjutnyaAlasan Gabriel Jesus Lebih Baik Ketimbang Erling Haaland