Dean Henderson Bahas Peluangya Tampil di Piala Dunia 2022

Dean Henderson akui ketinggalan dari kiper lain usai jarang main. Tapi berharap pindah ke Nottingham Forest bisa membuatnya berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Piala Dunia Qatar 2022 sudah semakin dekat. Dean Henderson pun mulai membicarakan peluangnya untuk tampil bersama timnas Inggris.

Henderson merupakan salah satu kiper yang digadang-gadang sebagai penjaga gawang masa depan timnas sepak bola Inggris. Apalagi setelah dia menjalani pinjaman yang sukses bersama Sheffield United.

Penampilan yang mengesankan membuatnya tak dipinjam lagi ke klub lain oleh Manchester United. Sayangnya, sampai musim lalu dia gagal menggeser posisi David de Gea di bawah mistar gawang Setan Merah.

Tak kunjung mendapatkan menit bermain, pada bursa transfer musim panas 2022 sang pemain memutuskan cabut ke Nottingham Forest. Dengan harapan Gareth Southgate meliriknya untuk tampil di Piala Dunia. Sejauh ini, bersama klub promosi Liga Inggris selalu dimainkan sebagai starter oleh Steve Cooper.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun di sisi lain, Dean Henderson juga akan mendapatkan saingan ketat dari Aaron Ramsdale, Jordan Pickford, dan Nick Pope. Artinya salah satu dari mereka tidak akan masuk skuad final Three Lions di Piala Dunia 2022.

Dikutip dari tribalfootball, Henderson akui telah ketinggalan dari yang lain. Dia menyebutkan musim lalu menit bermainnya sangat terbatas dan bisa mempengaruhinya main atau tidak di Piala Dunia.

Namun, Dean Henderson berharap agar dengan gabung ke Nottingham Forest ada peluang untuknya masuk ke dalam skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Sebagai informasi, Gareth Southgate dalam tiga laga terakhir timnas Inggris di UEFA Nations League mempercayakan Aaron Ramsdale dan Nick Pope.

Namun, dengan situasi klub masing-masing pemain di Liga Inggris sepertinya juga akan mempengaruhi posisi kiper. Ramsdale sekarang ini bersama Arsenal masih memimpin klasemen liga domestik, sementara Nottingham Forest masih tercecer di papan bawah.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAlasan Gabriel Jesus Lebih Baik Ketimbang Erling Haaland
SelanjutnyaHarry Maguire Sering Diserang Netizen, Nemanja Matic Bilang Begini