Harry Maguire Sering Diserang Netizen, Nemanja Matic Bilang Begini

Nemanja Matic menilai kritikan keras ke Harry Maguire yang dilakukan oleh Netizen sudah keterlaluan.

Harry Maguire terus mendapatkan tekanan dari netizen terkait penampilannya. Nemanja Matic yang pernah satu tim di Manchester United memberikan pembelaan untuk sang bek.

Dibelinya Maguire diharapkan bisa membuat lini belakang Manchester United jadi lebih tangguh. Sayangnya, penampilannya malah terus menurun di lini belakang raksasa Liga Inggris.

Manchester United kerap mendapatkan hasil yang kurang bagus di Liga Inggris dan ajang lain. Dengan pertimbangan matang, Erik ten Hag kini telah mencadangkan Harry Maguire. Pelatih sepak bola asal Belanda memilih memainkan Lisandro Martinez dan Raphael Varane sebagai duet bek tengah.

Meski begitu, tetap saja Maguire kerap mendapatkan ejekan di media sosial karena performanya buruk dan kerap merugikan Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai terus mendapatkan sorotan tajam dari netizen. Nemanja Matic buka suara dan memberikan pembelaan kepada mantan bek tengah Leicester City tersebut.

Kata Matic kepada The Times, bahwa apa yang telah dialami oleh mantan rekannya benar-benar sudah kelewatan. Menurutnya, kritikan pedas yang dilakukan oleh netizen kepada bek Manchester United sangat berlebihan.

Nemanja Matic pun berpesan bahwa seharusnya netizen harus tahu batasan di media sosial. Gelandang veteran yang kini bermain untuk AS Roma menilai apa dilakukan banyak orang kepada Harry Maguire seperti bencana besar.

Walaupun mendapatkan kritikan keras di media sosial, tetapi Maguire tetap dipanggil untuk memperkuat timnas sepak bola Inggris di UEFA Nations League bulan September ini.

Sebagai informasi, Maguire baru bermain 3 laga di Liga Inggris dan 3 pertandingan beruntun juga dicadangkan oleh Erik ten Hag. Akankah pesepak bola berusia 29 tahun terus dicadangkan? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDean Henderson Bahas Peluangya Tampil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaOusmane Dembele Fokus Segera Pulih untuk Barcelona Jelang Periode Sibuk Bulan Depan