Alasan James Maddison Perlu Tolak Gabung Newcastle United

Gila BolaNewcastle United sekarang sedang berupaya merekrut James Maddison. Akan tetapi, bintang Leicester City itu diminta Darren Bent menolak untuk pindah di musim panas ini.

Setelah berhasil bertahan di Liga Inggris, Newcastle United yang mendapatkan dukungan dana transfer dari pemilik klub yang baru bergerak di bursa transfer musim panas 2022. Sejumlah incaran mereka mulai berhasil diboyong.

Salah satu pemain yang mereka boyong adalah Sven Botman dari Lille. Kini, fokus The Magpies adalah merekrut James Maddison. Dari berita yang beredar, tim polesan Eddie Howe sudah mengajukan penawaran 40 juta pounds atau setara Rp 727 miliar.

Namun, The Foxes menolak karena harga pasaran Maddison sekitar Rp 1 triliun. Dikarenakan ngebet inginkan jasanya, diberitakan Newcastle United akan mengajukan penawaran kedua atau sekitar Rp 907 miliar. Jika tawaran akan diterima, dia akan menjadi pemain kedua termahal sepanjang sejarah klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kendati demikan, Darren Bent mendesak agar James Maddison untuk menolak gabung ke St James’ Park dan dia mengungkapkan alasannya.

Kata eks Tottenham Hotspur kepada Talksport, dia yakin tawaran yang diajukan belum akan membuat Leicester City mau melepasnya. Maksudnya, mereka perlu menaikan tawaran lagi agar bisa mengamankan James Maddison dari klub yang menjuarai Liga Inggris 2015/2016.

Darren Bent mengatakan Maddison adalah bukan pespak bola sembarangan, meskipun belum dipanggil Gareth Southagate bela timnas Inggris. Dia bilang begitu, karena musim lalu mengemas 12 gol plus 8 assist do Liga Inggris.

Dia paham musim lalu Leicester finis di peringkat kedelapan, tetapi pindah ke Newcastle United di menilai akan menjadi kemunduran untuk James Maddison. Pasalnya, kini The Foxes dinilai Darren Bent lebih baik.

Selama membela Leicester, James Maddison tampil sebanyak 170 laga mencatatkan 45 gol dan 32 assist. Trofi bergengsi yang dia persembahkan sejauh ini Piala FA.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPeluang West Ham United Rekrut Filip Kostic Tipis Gegara Duo Klub Serie A
SelanjutnyaPantas Saja Barcelona Ngotot Jual De Jong, Lihat Gajinya Ini, 8,5 Milyar Per Pekan!