Peluang West Ham United Rekrut Filip Kostic Tipis Gegara Duo Klub Serie A

Gila Bola – Meksipun ada minat serius dari West Ham United, Filip Kostic malah ditawarkan ke dua klub Italia. Situasi ini membuat The Hammers bisa gagal memboyong dari Eintracht Frankfurt.

Klub sepak bola asal London Timur dalam dua musim terakhir ditangani oleh David Moyes mengalami peningkatan. Performa gemilang di Liga Inggris membuat mereka bermain di Eropa.

Ingin bersaing dan mencoba menangkan trofi di musim 2022/23, West Ham United terus memperkuat timnya. Nama Filip Kostic menjadi incaran utama mereka agar lini serang mereka bisa lebih tangguh lagi.

Namun, upaya klub Liga Inggris merekrutnya sedikit terkendala musim panas ini. Diberitakan Alfredo Pedulla, incaran David Moyes telah ditawarkan ke Juventus dan Inter Milan. Belum adanya keputusan final membuat West Ham kini ketar-ketir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bukan cuma Alfredo Pedulla saja, namun berita yang dilaporkan oleh TalkSport juga sama. Media asal Inggris menjelaskan jika West Ham United sedang berjuang mengamankan tanda tangan Filip Kostic.

Selain itu, disebutkan jika klub Liga Inggris bersedia memenuhi permintaan Eintracht Frankfurt sebesar 16 juta pounds atau setara Rp 290 miliar. Namun, sumber yang dekat dengan Kostic menyebutkan pemain internasional Serbia berpikir dua untuk melanjutkan karier sepak bola ke London Stadium.

Alasannya karena Eintrachr Frankfurt musim 2022/23 akan berlaga di Liga Champions usai menjuarai Liga Europa musim lalu. Baik Juventus maupun Inter Milan juga akan menawarkan yang sama untuk Filip Kostic setelah mereka menyelesaikan Liga Italia di empat besar.

West Ham United pada musim baru nanti cuma akan berlaga di Liga Konferensi Eropa, yang merupakan kompetisi klub sepak bola ketiga di benua biru. Jika gagal memboyongnya, akan jadi berita buruk untuk Moyes yang memang masih butuh tambahan di lini depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaLISANDRO MARTINEZ ANCAM POSISI HARRY MAGUIRE DI MANCHESTER UNITED! Tampil MEMUKAU Bersama Varane!
SelanjutnyaAlasan James Maddison Perlu Tolak Gabung Newcastle United